Bagaimana cara membuka usaha yang pas dan menguntungkan

Anda bingung pengen mencari atau pengen tahu bagaimana caranya membuka usaha yang pas dan menguntungkan uang yang banyak? Itu wajar sob dan jangan khawatir soal ini, di awal-awal memang orang akan merasa bingung untuk menentukan usaha apa yang sesuai, yang pas dan menguntungkan.

Bagaimana cara membuka usaha yang pas dan menguntungkan


Padahal tidak demikian hanya saja orang tersebut tidak mau bersusah payah memikirkan bakat dan skil yang sudah ia punya atau mengingat kemampuan yang ada pada dirinya. Usaha yang pas untuk sobat adalah usaha yang sesuai dengan besik/latar belakang sobat. Saya tidak percaya kalau sobat tidak bisa apa-apa. Coba ingat tentang masa lalu, pengalaman kerja, atau info usaha yang pernah terdengar di telinga sobat.

Saran saya jika pengen buka usaha, sebaiknya yang sesuai dengan bakat sobat contoh?

  • Jika sobat pintar memasak, bisa memasak atau pernah memasak, tidak ada salahnya jika sobat lebih mengembangkan skill memasak sobat dengan membuka usaha rumah makan, warteg, atau usaha ketring di rumah. Usaha-usaha tersebut lebih cocok dan pas untuk menguntungkan uang yang banyak.

Saya memiliki alasan yang kuat dalam hal ini, misal?

  • Jika sobat pintar dalam hal memasak tetapi malah buka usaha jahit, buka bengkel motor/mobil dan sebagainya? Saya yakin karena usaha tersebut bukan keahlian sobat, maka sobat akan mendapatkan 2x lipat lebih besar mengalami kegagalan di banding buka usaha rumah makan.

Dalam masalah ini jangan pernah sobat mengira dan berpikir bahwa kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan, kenapa? Karena ''kesuksesan tidak akan pernah bisa di raih, jika orang yang ingin sukses tersebut tidak tahu bagaimana caranya meraih kesuksesan yang hakiki itu sendiri''. Contoh kegagalan usaha yang di alami oleh seorang pesulap Dedi corbuzzier.

  • Dedi adalah seorang pesulap/mentalis, infestor, dan instruktur diet? Sekitar tiga tahun yang lalu dedi pernah membuka usaha rumah makan di bali, tetapi apa yang dedi dapatkan dari usaha rumah makannya? apa sobat bisa menjawab?

Ya benar sekali, dedi mengalami berkali-kali kerugian dan akhirnya gulung tikar (bangkrut) tetapi setelah dedi menulis buku tentang cara dietnya, dedi mendapatkan kesuksesan hingga sampai hari ini.
Jadi kesimpulannya adalah:

  1. Sobat akan sukses, jika tahu cara untuk meraih kesuksesan
  2. Sobat akan gagal, jika tidak tahu cara meraih kesuksesan

Nah dengan membaca artikel ini, sobat jadi lebih tahu bagaimana cara membuka usaha yang pas dan menguntungkan uang yang banyak, tindakan yang harus sobat lakukan adalah membuka atau mencari usaha yang pas sesuai dengan keahlian sobat, agar lebih terhindar dari resiko kegagalan, meski kesuksesan sudah ada di depan mata.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bagaimana cara membuka usaha yang pas dan menguntungkan"

Poskan Komentar