Bagaimana cara meraih sukses yang hakiki

Harapan terbesar yang nyata dan yang selalu di inginkan oleh semua orang adalah sukses. Rasanya sangat mustahil jika ada orang di dunia ini menolak untuk sukses, tetapi yang menjadi pertanyaan dan teka-teki dalam kehidupan ini adalah bagaimana caranya meraih sukses yang hakiki?
Apa sobat bisa menjawabnya?

Bagaimana cara meraih sukses yang hakiki


Ya benar sekali rasanya terlalu dini untuk membicarakan dan menginginkan kesuksesan yang hakiki, jika kita tidak tahu bagaimana caranya meraih sukses yang hakiki itu sendiri.

Sukses yang hakiki adalah sebuah pencapaian keberhasilan yang sudah lama di impi-impikan, di inginkan, dan di usahakan berbulan-bulan yang lalu bahkan bertahun-tahun yang lalu seperti sukses menjadi orang yang baik, punya pekerjaan/perusahaan, punya uang yang banyak, punya rumah atau tempat tinggal yang mewah, punya istri/suami, punya anak yang baik dan suatu kebaikan hidup yang lainnya.

Nah mari kita ekskusi pertanyaan di atas, bagaimana caranya meraih sukses yang hakiki? Untuk meraih sukses yang hakiki hanya bisa di lakukan dengan satu cara yaitu kita harus terlebih dahulu meraih sukses jasmani dan rohani.
  1. Sukses jasmani adalah: Sebuah pencapaian keberhasilan yang berhubungan dengan kesehatan jasmaninya, contoh: Seseorang tidak bisa di katakan sukses jasmani jika orang tersebut menderita penyakit seperti jantung, paru-paru, gagal ginjal dan penyakit yang merugikan jasmani lainnya.
  2. Sukses rohani adalah: Sebuah pencapaian keberhasilan yang berhubungan dengan kesehatan rohaninya, contoh: Seseorang tidak bisa di katakan sukses jika orang tersebut menderita penyakit seperti stres, depresi, gila atau penyakit yang merugikan rohani lainnya.
Pertanyaan sederhana saya, apa orang yang sakit bisa menikmati makanan? tentu tidak
Apa orang yang gila bisa menjadi pemimpin yang benar? tentu tidak, nah jadi sobat mengertikan apa maksud pertanyaan saya? coba sobat renungkan?
  • Poin pertama yang harus sobat garis bawahi yaitu: '' Sobat tidak bisa di katakan sukses jasmani apabila sobat sakit''
  • Poin yang ke dua yaitu: Sobat tidak bisa di katakan sukses rohani, apabila sobat belum sukses jasmani dan mengidap stres atau gila''
  • Poin ke tiga yaitu: ''Sobat tidak bisa di katakan sukses yang hakiki, apabila sobat tidak sukses jasmani dan sukses rohani''
Jadi ke simpulannya yang menjadi kunci, atau cara meraih sukses yang hakiki adalah sukses jasmani dan rohani.
Sukses jasmani meliputi, sehat/tidak sakit, sehingga sobat bisa melakukan sesuatu di bawah ini:
  • bekerja/memimpin perusahaan
  • menikmati ''Uang'' hasil jerih payah sobat selama ini
  • mengatur waktu berolahraga untuk menjaga kesehatan
  • beribadah untuk mengingat tuhan
  • mengatur segala kepentingan hidup seperti keluarga, suami/istri, anak dll.
Sukses rohani meliputi waras/tidak gila sehingga sobat bisa melakukan sesuatu di bawah ini:
  • menyelesaikan semua pekerjaan
  • menyelesaikan masalah yang mendera kehidupan
  • menjadi pemimpin bagi keluarga atau orang lain
  • bisa sadar dan menyadari jika melakukan kesalahan
  • memiliki hati nurani sehingga mau bersedekah
  • ingat bahwa semua yang di miliki hanya sebuah titipan dari tuhan (Allah)
Apakah sobat merasa lebih baik setelah membaca artikel di atas? apakah sobat benar-benar ingin menjadi orang yang sukses dan ingin tahu bagaimana cara membuka usaha yang pas dan menguntungkan? Jangan terburu-buru menutup artikel ini, baca artikel menarik yang satu ini bagaimana cara membangun rasa percaya diri, yang menjadi modal awal untuk meraih kesuksesan yang hakiki.









Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bagaimana cara meraih sukses yang hakiki"

Poskan Komentar