Kompor tanpa api, tanpa gas menarik bukan ?

Masih ingat dulu kalau mau memasak harus membuat api dulu dengan kayu bakar, namun dengan seiringnya perkembangan tekhnologi yang semakin canggih kita tidak perlu bersusah-susah membuat api tapi cukup tinggal cetek di kompor gas akan keluar api secara otomatis, tapi gasnya harus ada kalau gasnya gak ada mau cetek kompor gas sampai badan hancurpun gak akan keluar api haha *kidding. nah sekarang ada yang lebih hebat lagi ada kompor.

Kompor bagus tanpa api- induksi
Yang gak ada apinya tapi bisa digunakan untuk memasak dan hebatnya itu adalah temuan dari mahasiswa asal indonesia dari universitas indonesia. Hebat bukan anak bangsa dari negara kita bisa menciptakan suatu perubahan dan berita yang lebih keren lagi kompor tanpa api ini lebih efisien, nyaman, mudah dan pastinya dijamin aman.

Ganjar candra sumindar dia adalah penemu kompor tanpa api ini, kompor tanpa api ini mempunyai beberapa kelebihan dan yang salah satunya yaitu tidak menghasilkan api, selain itu biasanyakan jika kita memasak menggunakan kompor biasa akan menimbulkan gosong pada bagian bawah manci atau peralatan logam ketika memasak tetapi beda dengan kompor tanpa api ini dia tidak menimbulkan gosong sedikitpun.

Kompor bagus tanpa api
Coba anda taruh kertas diatas kompor biasa dan nyalain tersebut. lihat apa yang terjadi ? pasti kertas tadi akan terbakar habis oleh lalapan api.Tapi tidak dengan kompor temuan baru ini, meskipun dia bisa digunakan memasak apabila kita laakukan percobaan seperti diatas.

Kompor tanpa api ini tidak akan membakar kertas meskipun dalam kondisi on. karena kompor dalam api ini hanya berfungsi pada benda yang mengandung magnetik. dan lebih canggihnya lagi jika kita selesai memasak dan alat masak diangkat kompor tersebut akan otomatis mati.

Kompor tanpa api ini mempunyai daya 300 watt harganya jika diproduksi massal untuk satu tungku harganya 700ribu dan jika 2 tungku 1,5juta. dan kompor ini sudah di uji coba ke UKM. Kompor tanpa api ini enggunakan sistem induksi.

Diatas adalah informasi terkini dari indonesia tentang kompor tanpa api, semoga bisa menjadi motivasi untuk berinovatif dan mengharumkan nama bangsa indonesia. semoga menambah wawasan anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kompor tanpa api, tanpa gas menarik bukan ?"

Poskan Komentar