Mitos payudara mengendur karena tidur tanpa bra

Selama ini berita mengenai payudara yang mengendur karena tidur tanpa memakai bra masih simpang siur. Apakah anda merupakan salah satu remaja yang punya kebiasaan tidur melepas bra saat tidur ? ya, kini bisa dijawab bahwa melepas bra saat tidur tidak akan membuat payudara kendur dan melepas bra saat tidur hanya akan membuat payudara bisa bernafas, selain agar payudarra dapat bernafas juga untuk memperlancar  peredaran darah dan oksigen.

payudara mengendur

Rumor munculnya payudara yang mengendur bermula dari buku dressed to kill 1955. Buku tersebut menuliskan bahwa menggunakn bra yang ketat akan beresiko terkena kanker. Namun penelitian tersebut tidak didukung oleh penelitian lainnya.

Menurut peneli yang bernama lu chen, mph yang merupakan peneliti public health ciench division at fred hutchinson cancer research center menyebutkan bahwa tidak ada hubungan antara resiko penggunaan bra dengan wanita monopous. “ resiko serupa tidak  masalah seberapa sering seseorang memakai bra setiap hari baik yang berkawat atau yang tidak berkawat.

Tidak ada bukti memakai bra dapat mengendurkan payudara anda, biasanya payu dara yang mengendur disebabkan karena seorang wanita yang sudah hamil dan menyusui, karena usia yang sudah tua,pola diet dan grafitasi. Hal ini faktor utama penyebab payudara mengendur. Dan pada seorang perempuan yang mempunyai payudara besar kebanyakan tidur mengenakan bra karena untuk menyangga payudara mereka.

Jadi jika anda menginginkan tidur tanpa bra itu tak akan membuat payudara  anda mengendur justu malah menjaga kesehatan payudara, karena anda memberi waktu untuk bernafas pada payudara. Dan bagi anda yang menginginkan tidur tetap mengenakan bra sebaiknya anda mengenakan bra yang tidak ketat, lembut dan tanpa kawat agar payudara anda iritasi dan mengganggu tidur anda.

Demikian adalah sekilas info menggenai mitos payudara mengendur karna menggunakan bra saat tiidur. Semoga tulisan ini menjawab masalah kendurnya payudara karena mengenakan bra saat tidur yang selama ini masih simpang siur.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mitos payudara mengendur karena tidur tanpa bra"

Poskan Komentar