Tips pakaian wanita untuk tubuh kecil dan pendek

Memang setiap orang diciptakan dalam bentuk yang berbeda – beda ada yang tinggi, kurus gendut, pendek dan lain – lain. Bagi seorang wanita mempunya postur badan yang tinggi dan berisi sangatlah senang karena tidak sulit untuk mengikuti trend pakaian. Tapi bagaimana untuk wanita yang memiliki badan kecil dan pendek ? tentunya suatu hal yang buruk karena susahnya dalam memilih pakaian yang tepat .

Jadi untuk menangani masalah itu ada beberapa tips pakaian untuk tubuh kecil dan pendek. Tips – tipsnya adalah seperti berikut ini:

  • Pakai sepatu hak tinggi 
Pakaian wanita tubuh keci ldan pendek

Memakkai sepatu dengan hak yang tinggi akan membuat tubuh kecil dan pendek anda tertutupi, dengan sepatu hak tinggi ini membuat kaki anda terlihat semakin panjang. Anda bisa menggunakan sepatu hak tinggi seberapapun anda mau, karena keuntungan dari anda adalah anda tidak akan tampak menyeramkan atau terlihat terlalu tinggi dengan pemakaian sepatu hak setinggi apapun. Hal sepatu hak ini menguntungkan anda jika anda akan menghadiri suatu pesta atau acara.

  • Pakai rok atau celana selutut

   pakaian untuk tubuh kecil dan pendek

Rok atau celana yang dipakai tepat dibawah atau diatas lutut adalah tips pakaian bagi tubuh kecil dan mungil. Banyak yang bilang jika anda mempunyai badan yang kecil dan pendek gunakan rok mini atau celana yang sangat pendek, sebenarnya hal itu salah karena jika anda mengenakan pakaian seperti itu akan membuat kaki anda terlihat kekar dan besar.

Dan juga hindari pemakaian rok makro mini karena akan membuat anda seperti anak kecil. Dan jika anda ingin mengenakan celana panjang maka pakailah celana panjang semata kaki jangan memakai celana setinggi betis karena celana panjang semata kaki dapat menutupi sepatu tinggi anda dan anda akan terlihat tinggi alami.

  • Baju wrab style V-Neck

pakaian untuk tubuh kecil dan pendek

Baju dengan wrab style akan membuat badan kecil anda mempunyai siluet pinggang ditubuh, apalagi yang tidak mempunyai pinggang ramping. Dan V –neck ini akan membuat badan anda tampak tinggi.
Itulah beberapa tips pakaian untuk tubuh kecil dan pendek, bagaimanapun tubuh anda anda pasti akan terlihat cantik apabila anda mengetahui pakaian yang tepat untuk bentuk dan ukuran tubuh anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips pakaian wanita untuk tubuh kecil dan pendek"

Poskan Komentar