Trend alis tebal di tahun 2015

Make up adalah pendukung agar seseorang terlihat lebih segar, cantik dan awet muda. Namun banyak perempuan yang berpendapat bahwa cantik tidak hanya didukung dengan make up diwajah. Tetapi cantik juga akan disempurnakan dengan alis mata, karena alis mata akan menyeimbangkan  bentuk mata, membuat wajah tampak ceria dan yang terakhir akan membuat anda tampak muda.

Jika dulu tren alis adalah tipis segaris dan menukik kini telah banyak yang memakai alis yang tebal dan lurus. Pada hampir setiap acara peragaan, model bahkan kegiatan jalan – jalan pemakaian alis yang tebal sering kali dipakai.Padahal alis tebal adalah tren alis tahun 1980-an, jadi trend alis tebal ini sebenarnya adalah trend alis jaman dulu yang muncul kembali.

Alis tebal tebal seperti tokoh kartun sinchan ternyata akan mengalami trend alis ditahun 2015  esok. Alis tebal ini diadopsi selebriti korea selatan yang pastinya banyak penggemarnya ditanah air.
Masalah yang dihadapi para wanita adalah tidak semua wanita mempunyai alis yang tebal alami. Untuk menyiasati hal tersebut perlu menyiasati dengan membuat efek tebal pada alis yaitu seperti sulam alis atau jika tidak mau sulam cukup menggunakan pensil alis.

Trend 2015 alis tebal

Trend alis tebal ditahun 2015 besok akan membuat alis seseorang tampak dinamis apabila dipadukan dengan make up yang benar,  apabila alis terlalu tebal jangan memakai make up tebal karena akan terkesan norak. Warna- warna make up natural seperti peach, dan nude.

Bagi pemula yang mulai tertarik dengan alis tebal sebaiknya tidak membuat alis kotak dan bergaris bold, karena akan menimbulkan kesan tua. Tetapi cukup digariskan sesuai alis agar alis terlihat tebal dan memakaai make up yang natural.

Nah, itu tadi adalah penjelasan alis tebal yang menjadi tren di tahun 2015 besok. Dengan alis tebal akan menampilkan rona natural khas alis perempuan indonesia. Apalagi sebelum tahun 2015 saja sudah mulai banyak yang memakai alis tebal, hal ini akan semakin menguatkan trend alis tebal di tahun 2015 akan terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Trend alis tebal di tahun 2015"

Poskan Komentar