Tutorial merias bibir agar seksi

Dambaan setiap wanita adalah mempunyai kecantikan yang tidak hanya ada didalam diri namun dari luar sendiri seperti kecantikan di wajah juga di idamkan setiap wanita. Banyak pendapat jika wanita cantik itu berasal dari matanya yang tajam, body tubuh yang seperti gitar spanyol bahkan seperti yang akan dibahas disini wanita cantik itu karena bibirnya yang seksi.

Seksi dari bibir ini ada yang menyebutkan 2 jenis yaitu bibir yang tipis dan bibir yang turun. Memang tidak semua orang mempunyai bibir yang disebutkan diatas. Namun jika anda menginginkan salah satu bentuk bibir yang akan membuatnya tampak seksi anda bisa membuatnya. Berikut adalah beberapa tutorial cara membentuk bibir agar seksi :

Cara membentuk bibir agar seksi

BIBIR YANG TIPIS AGAR SEKSI

Langkah – langkah membentuk bibir yang tipis seperti berikut:

- Oleskan concealer agar menyamarkan bibir anda.
- Likis bibir baru dengan pensil bibir diluargaris bibir yang asli
- Gunakan lipstik yang berwarna lebih tua dari warna bibir asli anda.
- Oleskan lip gloss warna jingga pada permukaan bibir
- Hindari warna pastel untuk pemakaian lipstik

BIBIR YANG TURUN

Ada yang berpendapat juga bahwa bibir yang tipis itu tidak seksi padahal mereka mempunyai bibir tipis yang dikatakan orang lain terbilang seksi. Yah begitulah manusia yang selalu merasa kurang puas dengan apa yang dimiliki. Berikut adalah cara agar membuat bibir turun dan terlihat seksi :
Langkah – langkah

- Masih sama dengan membuat bibir tipis yang Pertama dilakukan dengan mengoleskan concealer pada ujung bibir
- Bentuk ujung bibir atas kearah samping dengan kuas khusus dan berwarna nude
- Oleskan lipstik yang sama dengan warnna yang digunakan untuk menggaris bibir. Jika tadi garis bibir menggunakan warna nude maka lipstik memakai warna nude
- Oleskan lip gloss warna peach.

Itulah tutorial membuat bibir tampak seksi, jadi bagi anda yang mempunyai bibir tipis tetapi ingin bibir yang turun anda bisa menggunakan cara seperti diatas. Demikian sebaliknya bagi yang mempunyai bibir turun.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tutorial merias bibir agar seksi"

Poskan Komentar