Warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap

Jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap : Jilbab sekarang telah banyak digunakan oleh para wanita dan jilbab sekarang mempunyai banyak variasi bentuk (ada yang jenis pasmina, segi empat daan lain-lain) bahkan warna. Dalam memutuskan pemakaian warna jilbab, anda yang mempunyai warna kulit gelap pasti membuat anda bingung dengan pemakaian warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap anda.

Karena tidak semua warna yang ditawarkan cocok dengan jenis kulit, oleh karena itu bagi anda yang memiliki kulit gelap harus berhati – hati dengan memilih warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap anda. Jangan sampai pemilihan warna jilbab membuat muka anda tampak lebih gelap dan menjadikan anda kurang terlihat menarik atau cantik. Warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit hitam adalah warna – warna yang lebih lembut.

Penggunaan warna jilbab yang lembut bagi anda yang memiliki jenis kulit hitam dapat membuat kulit anda tampak cerah. Dan sangat  dianjurkan untuk tidak menggunakan warna warna yang gelap juga, karena jika jenis kulit  anda gelap dan anda memakai warna yang terang bukannya membuat warna kulit menjadi cerah malahan sebaliknya yaitu semakin menggelapkan kulit anda. Berikut adalah warna – warna lembut pada jilbab yang menjadikan kulit anda bersinar cerah dan cantik.

WARNA PASTEL
 jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap

Warna pastel cocok digunakan oleh anda yang mempunyai jenis kulit gelap. Dengan pemakaian warna pastel akan membuat wajah tenang dan cerah karena warna pastel warna yang lembut dan medukung kulit anda untuk tampil cerah ( tidak gelap).

WARNA LAVENDER
 jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap

Jilbab warna lavender ini seperti warna sedikit keunguan namun warna lavender lebih lembut tapi mencerahkan karena warnanya mantab banget apalagi jika digunakan pada yang mempunyai kulit gelap, maka warna lavender ini akan membuat wajah tampak tajam dan cerah .

WARNA BABY BLUE

 jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap

Warna baby blue adalah warna biru namun yang sangat muda, dengan warna baby blue membuat wajah gelap anda jadi good looking alias enak dipandang karena warna ini tidak kontras tetapi lembut dan terang.

Kesimpulannya warna adalah penentu menariknya atau anggunnya penampilan seseorang . apalagi mengenai warna jilbab yang bisa membuat wajah tampak terang, dengan info ini mulai sekarang anda dapat memilih warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap anda. Dan jangan lupa pemakaiannya di serasikan dengan pakaiannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Warna jilbab yang cocok untuk jenis kulit gelap"

Poskan Komentar