Apa saja jenis trend game 2015


Game diartikan sebagai permainan. Sedangkan permainan merupakan kegiatan yang kompleks dimana didalamnya terdapat sebuah peraturan, permainan, dan budaya. Permainan juga melibatkan kedalam konflik buatan. Dan tujuan dari game sendiri merupakan sarana hiburan baik untuk anak – anak atau pun orang dewasa. Namun tak hanya sekedar menghibur saja game juga merupakan sarana pengasah intelektual atau pengasah otak.

Industri game dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan. Pada tahun 2014 lalu ps4 lah yang menjadi trend. Namun game ini bukan satu – satunya game heboh  di tahun 2014, demikian dengan tahun 2015. Pada awal tahun ini juga akan muncul game yang tidak kalah seru dan menariknya dengan ps4.

Berikut adalah game – game yang  akan menjadi trend di tahun 2015 .

Virtual reality

Apa saja trend game 2015

Virtual reality atau realitas maya merupakan teknologi dari game yang bisa membuat penggunanya dalam situasi lingkungan yang dibuat komputer dan seolah anda bisa berada di lingkungan imajinasi tersebut. Samsung galaxy gear saja yang baru bisa menggarap game virtual reality. Trend game ini sudah ditunggu oleh banyak orang dan beberapa pelaku industri game pun merasa senang dan bersemangat dengan hadirnya game virtual reality.

Mobile game

Apa saja trend game 2015, mobile

Game mobile adalah  game yang dimainkan khusus di mobile. Game yang ada di mobile sangatlah banyak disukai oleh banyak kalangan karena sifatnya yang ringkas, dan tampil grafis. Unit tekhnologies menyatakan bahwa para developer game akan membuat game mobile yang setara dengan game konsol atau game yang dimainkan dengan konsol tertentu seperti ps2, p 3 dal lain – lain. Dengan demikian maka tahun 2015 ini trend game mobile diperkirakan akan meningkat karena sifatnya yang menarik. Dan gaming mobile ini diperkirakan akan mengalahkan konsol dalam segi pendapatan.

Itu adalah dua jenis game yang akan menjadi trend di tahun 2015, semoga dapat menambah wawasan anda mengenai trend – trend 2015 yang akan terjadi. Selamat mendapatkan game dengan trend terbaru, tapi jangan sampai lupa waktu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Apa saja jenis trend game 2015"

Poskan Komentar