Buah pelipur lara bagi hati yang sedang..


Siapa sih yang tidak pernah merasakan perasaan yang kesal, kecewa, sedih, bahkan sakit hati. Bagi laki – laki jika merasakan hal tersebut bisa saja menghilangkannya dengan main PS. Beda dengan wanita yang kebanyakan melampiaskan sakit hati dengan makan makanan pelipur lara atau sakit hati seperti berbagai makanan coklat atau ice cream dimana semua makanan yang dimakan tersebut sangatlah berpengaruh pada kecantikan mereka, alias membuat gendut. Dan makanan seperti yang disebutkan tadi juga memiliki sifat memberikan kenikmatan yang sementara.

Ada buah pelipur lara atau sakit hati yang bisa mempercantik diri dan bahkan membuat hati nyaman dan pikiran menjadi tenang. Berikut adalah buah pelipur lara / sakit hati yang dijelaskan :

Alpukat

Buah pelipur lara bagi yang sakit hati

Buah alpukad mempunyai tekstur yang sangat lembut dan kaya akan vitmin b, dan sangatlah terbukti jika buah alpukad bisa mengurangi rasa stres akibat dari kekecewaan. Anda bisa memakan alpukad secara langsung dan bisa juga membuat jus alpukad. Patut di coba untuk pelipur lara anda.

Berry

Berry Buah pelipur lara bagi yang sakit hati
Buah raspberry sangatlah rendah kalori, buah ini jika mengandung antioksidan yang bisa melawan stres atau daya tahan tubuh yang lemah. Dengan memakan buah respberry akan menurunkan rasa kekecewaan atau sakit hati anda. Anda bisa menikmatinya dengan dicampurkan yogurt juga. Bukan hanya Raspberry yang bisa menenangkan hati, akan tetapi semua buah yang akhirannya berry baik untuk pelipur lara ketika stress menghampiri.

Buah lengkeng

Lengkeng Berry Buah pelipur lara bagi yang sakit hati

Dalam banyak penelitian buah lengkeng sangat baik untuk membantu dalam menangani masalah susah tidur, mengatasi kegelisahan dan baik unuk mengendurkan syaraf. Buah ini manis dan lebih segar apabila anda meletakkannya di kulkas atau di jus. Dengan itu anda bisa merilekkan perasaan anda yang sakit. Jadi buah lengkeng bisa sebagai pelipur lara.

Demikian adalah ketika buah pelipur lara, memang semua buah dapat menyegarkan. Akan tetapi ketiga buah itu cocok mengatasi perasaan anda yang sedang dalam kekecewaan. Dengan memakan buah – buahan juga bisa mempercantik kulit. Jadi ketika anda kalut dalam emosi anda juga harus hati – hati dalam melampiaskan jangan asal – asalan melampiaskannya. Terutama jika melampiaskan terhadap makanan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Buah pelipur lara bagi hati yang sedang.."

Poskan Komentar