Bukan diet makanan cara langsingkan tubuh tahun 2015, tapi..


Bagi anda sebagian pasti bertanya – tanya jika bukan diet makanan lantas diet seperti apa yang dilakukan agar meemperoleh badan yang langsing. Disini akan dijelaskan mengenai pertanyaan seperti itu.Pernah makan disaat nonton televisi, saat mainan gadget atau perangkat elektronik lainnya ? pasti jika anda melakukan aktivitas seperti diatas secara tidak sadar tiba – tiba memakan makanan yng banyak dantak terduga.

Begitulah akibat jika kita makan atau ngemil sambil menonton tv, mainn gadget atau elektronik lainnya. Karena sesungguhnya benda – benda tersebut membuat otak tidak fokus saat kita menyantap makanan dan membuat otak lupa untuk menstop makan.Untuk mengatasi hal tersebut cobalah disetiap jeda iklan saat kita menonton tv misalnya digunakan untuk olahraga seperti berikut :

Diet tahun 2015

JOGGING

Lakukan lari – lari kecil dan ditempat saat jeda iklan pada acara favorite anda . biasanya akan ada jeda iklan 15 menit selama satu jam acara. Hal ini nanti akan menguntungkan anda.

SIT UP

Sambil duduk cobalah untuk sit-up karena dengan sit-up akan membantu anda untuk mengencangkan otot perut.

BERJINJIT

Angkat jari – jari kakai anda di sela – sela jeda iklan hal ini akan membantu anda dalam pembentukan postur tubuh terutama pada bagian betis dan lakukan secara bertahap dengan  menahannya beberapa menit.

SQUAT

Merupakan posisi yang dilakukan seperti melakukan kuda – kuda hitunglah dengan berapa banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Hal ini dapat mengencangkan bokong dan kaki anda.

TREADMILL

Treadmil merupakan sepeda statis jika anda yang mempunyai treadmill ini anda bisa menurunkan berat badan disela – sela asiknya menonton televisi. Anda juga tidak perlu diet makanan.
Itulah diet bukan makanan melainkan cara melangsingkan tubuh disela – sela kegiatan yang mengasyikkan.

Dan dapat disimpulkan bahwa orang yang menonton tv terlalu sering makan akan lebih cenderung mempunyai berat badan yang lebih berat karena ngemil yang tidak tertahan. Jadi kurangi makan disaat anda menonton televisi. Dan gantilah dengan olahraga disaat anda menonton televisi. Jadi, bukan hanya patokan makanan untuk diet langsingkan tubuh di tahun 2015.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bukan diet makanan cara langsingkan tubuh tahun 2015, tapi.."

Poskan Komentar