Menata gaya rambut sesuai dengan bentuk tubuh

Rambut merupakan mahkota keindahan yang musti di jaga dan di rawat dengan benar, dengan menata gaya rambut sesuai dengan bentuk tubuh penampilan akan terlihat lebih menarik dan kharismatik. Rambut adalah jantung dari sebuah penampilan jadi sudah sewajarnya kita melakukan perawatan ekstra guna untuk memperoleh model rambut yang apik serta pantas di pandang mata.

Banyak orang mengira bahwa menata model rambut sesuai dengan bentuk tubuh sangatlah sulit, sehingga tak jarang dari sebagian mereka tidak mau repot dan membiarkan gaya rambutnya begitu saja (apa adanya). Kondisi seperti ini dapat mempengaruhi karakter kepribadiannya, bagaimana tidak dengan gaya rambut yang tak modis sudah pasti banyak masukan atau komentar yang tidak enak dari teman dan orang di sekitarnya.

gaya rambut sesuai dengan bentuk tubuh

Rambut yang bagus, yang trend sesuai dengan bentuk tubuh dapat menambah rasa percaya diri, terlihat anggun penuh kharismatik, berikut ini adalah beberapa model rambut yang sesuai dengan bentuk tubuh di antaranya:

1.Tubuh gemuk

Orang yang gemuk sudah pasti ingin terlihat langsing, tidak hanya melalui busana yang di kenakan, tetapi gaya rambut juga dapat memberi kesan langsing. Model rambut yang sesuai dengan bentuk badan gemuk adalah Menggunakan potongan rambut sedikit panjang dan memberi layer di sebelah kanan dan kiri. Jangan memotong rambut terlalu pendek, mengkriting, panjang dan berglombang karena gaya rambut tersebut tidak bisa menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk.

2.Tubuh atletik

Bentuk tubuh atletik sangat bagus dan lebih cocok jika menggunakan model rambut pendek di sertai layer atau bisa juga dengan gaya rambut panjang pada bagian belakang.

3.Tubuh kurus.

Agar tubuh terkesan lebih berisi gunakanlah gaya rambut dengan panjang sebahu, dengan menambahkan layer dan membuat rambut sedikit berglombang. Jangan menggunakan potongan gaya pendek, lurus, dan panjang supaya tidak terlihat semakin kurus.

4.Tinggi dan kurus

Orang yang memiliki postur tubuh seperti ini cocok dengan model rambut agak panjang , supaya bagian kepala lebih singkron dengan bentuk tubuh.

5.Bentuk tubuh buah pir

Bentuk tubuh yang mirip dengan buah pir sebaiknya menggunakan gaya rambut pendek sedagu dengan rambut sedikit tebal.

Cara menata gaya rambut sesuai dengan bentuk tubuh di atas mudah-mudahan dapat menjadi solusi buat anda, selamat mencoba!?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menata gaya rambut sesuai dengan bentuk tubuh"

Poskan Komentar