Mengenal kepribadian wanita dari bibirnya


Mengenal kepribadian wanita dari bibirnya: Setiap wanita tentunya memiliki bibir yang tidak sama, baik dari plump atau pun dari lebar dan tipisnya. Tidak hanya itu, bentuk bibir juga mencerminkan kepribadian seseorang, Marissa Nemes seorang make up artis asal Miami melakukan analisis kepribadian berdasarkan bentuk bibir. Berikut ini adalah beberapa hasil analisa bahwa kita dapat mengenal kepribadian wanita dari bibirnya:


Mengenal kepribadian wanita dari bibirnya

1. Bibir tipis.

Wanita dengan bibir tipis umumnya cenderung sensitif, sangat detail, serta melakukan sesuatu berdasarkan instuisi/ insting atau kata kati. Selain itu mereka adalah pribadi yang menarik, namun di sisi lain juga pemalu dan suka menyendiri. Tipe bibir ini sebaiknya menggunakan lip liner dengan warna pink netral atau bisa juga memakai lipstik yang telah di beri sentuhan lip gloss supaya bibir terlihat tebal.

2. Bibir berbentuk hati.

Wanita dengan bibir seperti ini, biasanya memiliki kepribadian mandiri, menggoda serta ekspresif. Selain itu mereka juga akan menikmati apa yang mereka lakukan, dan tidak pernah takut dengan jenis tantangan apapun. Tentu hal itulah yang membuat menarik, mereka kompetitif, sehingga tidak takut untuk mengungkapkan, apa yang ada dalam pikiran serta berani dalam mengambil keputusan.

Jika anda termasuk wanita yang memiliki bibir berbentuk hati, sangat cocok jika menggunakan barbagai lip gloss dari yang gelap, terang, hingga soft untuk mempercantik bibir.

3. Bibir lebar.

Wanita yang mempunyai bentuk bibir lebar umumnya memiliki kepribadian yang penuh semangat serta mudah mencari teman. Sifat lainnya adalah perfeksionis, sifat inilah yang akhirnya akan membuat dirinya sukses, karena dapat menentukan nasibnya sendiri.

Tipe bibir ini cocok memakai lip pencil atau pensil bibir guna mempertegas garis bibir sesuai bentuk, hingga ujung mulut, serta menggunakan lip balm dengan warna yang terang (transparan) saat siang, pagi dan sore. Kemudian gunakan lipstik saat malam hari.

4. Bibir bulat.

Wanita dengan bibir berbentuk bulat, umumnya sangat tertarik pada penjelajah atau mengeksplorasi sesuatu, sedikit pemberontak dan juga genit. Wanita yang memiliki bibir ini juga mudah membuat orang lain terpikat, karena pembawaannya yang periang serta penampilannya yang berani.

Tipe bibir ini sebaiknya menggunakan lip gloss berwarna untuk mempertahankan bentuk alami bibir, sekaligus memberikan kesan sensual, atau bisa juga dengan menggunakan lip liner pada bagian luar mulut untuk mempertegas bibir.

5. Bibir melengkung ke bawah.

Wanita yang memiliki jenis bibir yang cenderung melengkung ke bawah adalah pribadi yang tertutup serta misterius. Wanita dengan bibir ini kebanyakan di lihat sebagai orang yang eksotis serta cerdas, selain itu termasuk orang yang pemilih dan sangat susah untuk membuat senang orang lain.

Wanita ini sebaiknya menggunakan warna lip gloss yang netral, memakai lip liner dengan warna yang netral lalu menambahkan lipstik.

6. Bibir penuh.

Wanita dengan bibir tipe ini memiliki lekuk yang tegas dan berkepribadian berani serta percaya diri. Berbahagialah buat wanita yang memiliki bibir penuh simetris ini, karena itulah yang membuat
menarik dan stand out seperti Angelina Jolie, yang cocok menggunakan pelembab bibir atau lip balm yang simpel, tidak sarankan untuk menggunakan lip liner karena bentuk bibirnya sudah tegas.

Baca juga: Jenis-jenis lipstik yang aman untuk wanita.

Cara mengenal kepribadian wanita dari bibirnya di atas dapat anda praktek kan untuk mengenali pasangan anda. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat buat Anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengenal kepribadian wanita dari bibirnya"

Poskan Komentar