Tips memilih baju renang hijab


Renang merupakan salah satu olahraga yang sangat baik, karena dengan berenang menggerakkan seluruh badan. Renang adalah olahraga yang sangat digemari oleh semua orang khususnya para wanita. Dalam olahraga berenang juga tak kalah saing dengan olahraga lainnya, renang juga memiliki kostum tersendiri.

Kostum renang sangat identik dengan model ketat atau press body. Hal ini pasti menyulitkan bagi anda yang berhijab karena dengan memakai baju press body sama saja dengan telanjang. Oleh karena itu disini akan dijelaskan beberapa tips memilih baju renang hijab.

Tips memilih baju renang hijab

Legging

Leging biasanya dipakai oleh banyak orang untuk berenang namun pemakaian legging memberikan kesan yang sangat ketat dan seksi karena ketika mengenakan legging maka ketika keluar dari air legging akan melekat di tubuh.  Untuk mengatasi hal demikian maka sebaiknya anda memakai legging ukuran dua kali lebih besar dari celana. Atau memakai celana panjang yang memiliki kerutan di bagian mata kaki atau biasanya disebut dengan celana slounchy pants. Ini adalah salah satu tips memilih baju renang hijab.

Bahan yang dipakai

Bahan juga sangat berpengaruh bagi para hijaber, bagi para hijab sebaiknya menggunakan bahan yang tidak licin, seperti legging yang licin, pakailah bahan  kaos agar tidak terlalu membentuk postur tubuh yang menimbulkan kesan seksi.

Tidak memakai peniti

Jika anda seorang hijabers ketika akan berenang sebaiknya hindari pemakaian kerudung yang memakai jarum pentul atau peniti yang banyak hal ini di karenakan untuk keselamatan. Anda bisa mengenakan jilbab turban yang instan untuk baju renang anda. Pemakaian jilbab turban juga tidak perlu memakai peniti atau jarum pentul sehingga sangat cocok digunakan oleh seorang berhijab ketika akan berenang.

Baju yang menutupi pantat

Pilihlah baju yang menutupi pantat atau baju yang ada roknya di celana, karena hal ini juga salah satu tips agar anda tidak tampak seksi atau menutupi lekukan paha anda.

Demikian adalah tips memilih baju renang hijab yang sebaiknya digunakan oleh hijabbers, jadi bagi anda yang memakai jilbab jangan takut untuk berenang, karena baju renang sekarang juga ada yang sesuai hijab. Semoga membantu anda dalam fashion baju renang hijab yang dikenakan anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips memilih baju renang hijab "

Poskan Komentar