Trend desain Interior 2015, klasik


Dalam sebuah perubahan tak hanya sekedar kecantikan, fashion dan gaya hidup yang mengalami trend melejit. Tidak juga hanya desain dari sebuah rumah, akan tetapi segala aspek yang ada di kehidupan memiliki trend yang masing – masing mempunyai keunikan. Ada yang menjadi semakin modern, dan bahkan ada yang memadukan antara trend zaman dulu dan zaman sekarang yang menjadikan nama trend tersebut klasik.

Contohnya baju, coba kita lihat sekarang 2014 lalu baju kembali ke-era zaman dulu dimana bermotifkan bunga-bunga. Namun disini kita tidak akan membahas tren baju, disini kita akan membahas mengenai trend interior 2015. Trend interior 2015 klasik modern. Hal itu dikarenakan dalam trend interior 2015 memadukan antara unsur ke modern seperti pemakaian perlengkapan interior yang modern tetapi membuat tata letak atau nuansa yang klasik dengan beberapa pengembangan. Berikut adalah beberapa desain interior 2015 klasik modern yang terjadi di beberapa tempat.

DESAIN BELUM JADI

Trend desain interior belum jadi

Desain belum jadi atau yang disebut dengan unfinished merupakan penataan ruangan yang menghadirkan nuansa ramah lingkungan, hijau, kesederhanaan namun mencerminkan masyarakat urban atau perkotaan. Ciri – ciri dari desain belum jadi atau biasa disebut unfinished seperti lantai tanpa keramik, perabotan atau funiture tampak belum selesai, tidak ada plafon yang menjadikan suatu ruangan tampak suram akan tetapi enak untuk dipandang. Inilah salah satu desain interior 2015 klasik modern yang menghadirkan kesan gaya penataan unik namun kontemporer atau masa kini.

DESAIN ELEMEN ALAM

Trend desain interior alam

Trend desain interior 2015 klasik modern dengan elemen atau bagian dasar dari alam misalnya seperti kayu, batu, dan metal. Kayu dan metal condong dibuat untuk menjadikan furniture seperti meja, kursi, atau rak – rak dan lemari. Sedangkan bebatuan alam biasanya digunakan untuk dinding – dinding . bahan yang natural dan alam ini mempresentasikan gaya hidup ramah lingkungan juga modern.

DESAIN ORGANIK

Trend desain interior organik

Desain interior 2015, organik merupakan desain yang menyatukan suatu ruangan dengan alam jadi ruangan dibuat seakan berada di suatu alam hijau yang membuat nyaman dan segar jika dipandang mata selain itu desain nuansa alam ini juga memberikan ketenangan. Desain ini memiliki ciri seperti pemakaian bahan unsur alam, dinding dilapisi tumbuhan rambat, kolam air. Itulah informasi yang dapat bacadatacom berikan tentang trend desain interior 2015, semoga menjadi acuan buat anda yang akan membuat rumah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Trend desain Interior 2015, klasik"

Poskan Komentar