Makanan di dapur yang dapat mencegah hipertensi

Bacadata : Ada beberapa bahan makanan yang umum ada di dapur rupanya bisa menolong melindungi kesehatan badan. Satu diantaranya yang tidak pernah ketinggalan yaitu, bawang putih yang dapat menghambat resiko hipertensi.

Makanan di dapur yang dapat mencegah hipertensi

Di bawah ini ada empat bahan makanan sehat yang senantiasa ada di dapur Anda :

Bawang putih 

Dalam satu porsi makanan, bawang putih jadi bumbu basic yang tidak bisa ditinggalkan. Dibalik itu, faedah bawang putih yang memiliki kandungan senyawa bio aktif sangatlah baik untuk kesehatan jantung. Tidak cuma itu, rempah-rempah ini dapat di kenal bisa turunkan cholesterol dan meminimalkan hipertensi serta stroke.

Minyak ikan cod 

Mempunyai kandungan asam lemak dan omega 3, vitamin A serta D3, minyak ikan cod bisa kurangi resiko diabetes serta kanker.

Bluberry 

Buah hitam manis ini memiliki kandungan anti-oksidan tinggi. Beberapa pakar menyampaikan bahwa, beberapa orang condong mempunyai resiko sindrom metabolik, harus makan blueberry untuk turunkan desakan darah serta cholesterol.

Minyak kelapa 

Utamanya minyak kelapa untuk kesehatan badan telah dibuktikan oleh beberapa peneliti. Minyak kelapa tak memiliki kandungan lemak jemu, hingga bisa melindungi berat tubuh seimbang serta tingkatkan metabolisme badan.

Itulah 4 jenis makanan di atas dapat mencegah hypertensi, jadi mulai sekarang Anda bisa mempersiapkan di dapur jika ke empat makanan yang cegah hypertensi belum ada. Semoga bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Makanan di dapur yang dapat mencegah hipertensi"

Poskan Komentar