6 Mitos Mimpi Bertemu Jodoh


Mimpi adalah bunganya tidur, tetapi ada juga yang  bilang bahwa mimpi merupakan firasat. Masyarakat Indonesia sering mengaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang. Ada mimpi yang meramalkan hal buruk dan ada juga mimpi yang meramalkan hal baik. Tergantung individunya, percaya atau tidak dengan mitos mimpi.

Dari sekian banyak jenis mimpi, mimpi yang paling ditunggu olah para jomblo adalah mimpi yang memberi tanda bahwa akan bertemu jodoh. Berikut 6 mitos mimpi bertemu jodoh, kamu boleh percaya boleh tidak.

  • Mimpi digigit ular
Kabarnya kalau mimpi bertemu ular, sebenarnya kamu sudah bertemu dengan jodohmu, hanya saja belum sadar atau belum dekat. Kalau mimpinya digigit ular, tandanya kamu akan segera bertemu jodoh dalam waktu dekat. Bisa juga sebagai simbol ada seseorang yang serius menjalin hubungan denganmu.
6 Mitos Mimpi Bertemu Jodoh

  • Mimpi mendapat cermin
Kalau tadi malam kamu mendapat mimpi mendapat sebuah cermin, itu adalah tanda bahwa jodoh sudah dekat. Selama ini cermin sering dipakai orang sebagai simbol jodoh. Ada pepatah mengatakan bahwa jodoh kita adalah cermin dari diri kita. Jika kita baik, maka jodoh yang dipilihkan Tuhan juga baik. Jika sikap kita masih buruk, agar tidak mendapat jodoh yang tidak baik maka bercerminlah dulu untuk memperbaiki sikap.

  • Mimpi bertemu sepasang merpati
Di banyak kebudayaan, sepasang merpati diartikan sebagai lambang bersatunya dua insan manusia, sebab merpati adalah burung yang setia satu sama lain. Oleh sebab itu jika mimpi bertemu sepasang merpati diartikan sebagai tanda bahwa kamu akan bertemu jodoh. Sepasang merpati akan menggambarkan bahwa jodohmu adalah sosok pekerja keras, setia, dan penyayang.

  • Mimpi dikejar harimau
Sama seperti mimpi digigit ular yang menyeramkan, ternyata mimpi dikejar harimau juga menjadi tanda bahwa jodohmu sudah dekat. Mungkin karena harimau adalah simbol dari pria yang tangguh dan tidak mudah menyerah.

  • Mimpi melihat bunga merambat di pagar
Sejak dulu wanita dan bunga adalah dua hal yang saling mendukung. Wanita suka merawat bunga dan bunga bisa mempercantik wanita. Jika kamu bermimpi melihat bunga yang tumbuh merambat di sebuah pagar, apalagi jika bunga itu sedang mengembang, maka dapat diibaratkan bunga sebagai hati yang sedang tumbuh sedangkan pagar adalah perlindungan. Bunga yang merambat diibaratkan sebagai hubungan yang merambat pelan, tetapi kokoh karena ada pagar sebagai landasannya.

  • Mimpi duduk diayunan bersama
Naik ayunan bersama seorang pria (bagi wanita) dan bersama seorang wanita (bagi pria) menjadi tanda bahwa jodohmu akan datang. Tidak hanya itu, dia akan datang sebagai sosok yang serius denganmu, tidak hanya sekedar menawarkan cinta untuk coba-coba atau main-main. Dalam berbagai simbol, naik ayunan berdua dimaknai sebagai langkah yang sudah siap untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga menjadi tanda untuk mengarahkan hubungan ke pernikahan.

Baca Juga ----------------- Arti Mimpi Kamu Semalam -------------------

Nah, itu tadi 6 mitos mimpi bertemu jodoh. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu percaya dengan mitos tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "6 Mitos Mimpi Bertemu Jodoh"

Poskan Komentar