Bahaya Gula Untuk Kecantikan Wanita


Siapa yang tidak menyukai rasa manis gula? Kebanyakan orang menyukai rasa manis, terutama wanita. Coklat, kue-kue manis, minuman manis banyak disukai wanita dan semua itu mengandung gula. Bahkan ada istilah wajah manis wanita itu seperti gula, sehingga mengundang semut atau pria untuk menggoda.

Mengkonsumsi gula secara berlebihan memang sudah dikenal menyebabkan munculnya berbagai penyakit bagi tubuh. Ternyata gula juga memiliki efek yang tidak begitu baik untuk kesehatan kulit dan juga kecantikan. Mengkonsumsi gula yang terlalu berlebihan ternyata bisa membahayakan kulit dan juga menyebabkan keriput yang merupakan musuh terbesar setiap wanita.

Bahaya Gula Untuk Kecantikan Wanita

Bahaya gula untuk kecantikan wanita

  • Pembengkakan
Gula ternyata bisa menyebabkan pembengkakan pada tubuh wanita. Naiknya insulin dalam tubuh yang disebabkan oleh gula ternyata bisa menyebabkan pembengkakan yang merusak sel kulit tubuh. Jika kamu menggemari makanan manis ada baiknya menguranginya demi kesehatan kulitmu.

  • Keriput
Pembengkakan juga ternyata bisa menyebabkan keriput pada kulit wanita. Gula menyerang kolagen pada kulit yang mana mencegah hadirnya keriput. Jika kolagen rusak maka kulit akan terlihat kusam dan juga kering serta timbulnya keriput.

  • Radikal Bebas
Gula menaikkan tekanan darah dalam tubuh. Saat kamu mengkonsumsi gula secara berlebihan maka pembengkakan akan terjadi dan merusak sel pada tubuh. Radikal bebas ini akan menyerang tubuh dan menyebabkan penuaan dini pada kulit cantikmu. Penelitian juga telah membuktikan bahwa makanan manis menyebabkan radikal bebas pada tubuh.

  • Dehidrasi
Mengkonsumsi gula yang berlebihan ternyata bisa membuat tubuhmu mengalami dehidrasi. Saat ini terjadi, maka kulit akan mengalami kekeringan dan juga mengalami berbagai kerusakan. Lingkaran hitam di bawah mata juga akan lebih mudah muncul.

Itu tadi bahaya gula untuk kecantikan wanita. Pada dasarnya segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik. Untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit ada baiknya kamu mengurangi mengkonsumsi gula yang berlebihan dan lebih memilih pola hidup yang sehat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bahaya Gula Untuk Kecantikan Wanita"

Poskan Komentar