Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Kuteks


Penampilan cantik dan menarik bagi wanita adalah sesuatu yang penting. Bukan hanya kecantikan wajah saja, namun wanita selalu memperhatikan setiap detail tubuhnya termasuk hal yang paling kecil sekalipun seperti kuku. Keindahan kuku harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh agar terlihat cantik dan sehat sehingga kita dapat lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Kuteks atau cat kuku adalah cara untuk mewarnai kuku. Dulu kuteks hanya ada satu macam warna yaitu merah, sekarang kuteks telah memiliki banyak variasi warna sehingga banyak di gemari oleh wanita dari berbagai golongan usia. Kuteks juga bisa digunakan oleh wanita muslim. Gunakanlah kuteks khusus yang menyerap air sehingga pada saat berwudlu air akan tetap mengenai seluruh bagian kuku. Kuteks yang berbahan alami bisa juga di jadikan pilihan alternatif yang aman bagi para wanita muslim.

Warna kuteks terkadang bisa awet atau bisa juga cepat luntur. Faktor penyebab tidak awetnya kuteks bisa di sebabkan karena kuku yang tidak sehat. Warna kuteks yang digunakan oleh wanita selalu berganti-ganti biasanya tergantung mood, tetapi setiap wanita pasti memiliki satu warna yang paling disukai. Warna kuteks yang seringkali kita gunakan atau yang kita sukai ternyata mencerminkan kepribadian kita. Mau tahu? Yuk intip.....

Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Kuteks

Kepribadian wanita berdasarkan warna kuteks

  • Merah
Merah adalah warna yang melambangkan cinta, emosi atau perasaan, tekad, dan godaan. Wanita yang menggunakan kuteks warna ini adalah sosok yang berani berbeda. Mereka sedikit genit, romantis, dan bersinar. Mereka senang jika diperhatikan dan didekati oleh lawan jenis. Cinta adalah prioritas utama dalam hidupnya.

  • Burgundy
Warna ini hampir mirip dengan warna red wine yang melambangkan keanggunan dan kecerdasan. Jika kamu menyukai warna ini maka kamu adalah sosok yang cukup misterius dan kamu adalah orang yang seba bisa. Kamu bisa menjaga pesonamu dan karaktermu hanya bisa diungkap oleh waktu.

  • Hitam
Warna kuteks ini tidak selalu berkaitan dengan hal-hal berbau gotik. Warna hitam memiliki nuansa klasik. Seorang wanita yang menyukai kuteks berwarna hitam memiliki karakter yang kuat, dia tahu apa yang dia inginkan, dia memiliki tujuan dan akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

  • Bright pink
Wanita yang senang menggunakan kuteks warna ini adalah sosok yang percaya diri dan menggoda. Dia suka menarik perhatian dan tahu benar bahwa pink akan menarik perhatian banyak orang. Dia juga optimis dan positif. Dia menjalani hidupnya dengan caranya sendiri dengan penuh keyakinan.

  • Emas
Wanita yang sering menggunkana kuteks warna ini adalah orang yang komunikatif, senang menjadi pusat perhatian, baik, dan tahu banyak tentang fashion. Sesuatu yang berkilau selalu fashionable dan wanita yang menggunakan kuteks warna ini adalah wanita yang eksentrik dan menyukai pengalaman baru.

  • Putih
Putih adalah warna kemurnian dan harmoni. Wanita yang memilih warna ini adalah sosok yang seimbang, percaya diri, tahu apa yang ia inginkan, dan damai. Dia agak keras kepala karena dia memiliki opininya sendiri. Dia juga memiliki hati bagai seorang putri cantik yang setia menunggu pangeran tampan untuk menjemputnya.

  • Natural (nude)
Wanita pecinta kuteks warna ini biasanya berkomitmen pada karirnya. Mereka tidak terlalu suka mencari perhatian. Mereka selalu mengikuti aturan atau tradisi, dan memiliki percaya diri yang tinggi dalam diri mereka.

Nah, itu tadi kepribadian wanita berdasarkan warna kuteks. Warna manakah yang mewakili kepribadianmu?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Kuteks"

Poskan Komentar