Tips Agar Pacaran Langgeng Sampai Pernikahan


Siapa yang tidak menginginkan hubungan dengan kekasih tetap langgeng bahkan sampai ke bahtera pernikahan. Tidak mudah memang untuk selalu setia, namun bukan berarti mempertahankan hubungan dengan kekasih merupakan hal yang sulit. Merasa nyaman dalam waktu yang lama dengan orang yang sama, bisa jadi merupakan suatu hal yang membosankan. Namun ketika kita benar-benar memiliki niat untuk tetap menjaga hubungan tersebut sampai pernikahan, maka hubungan pacaran tersebut pasti akan terasa menyenangkan.

Kita pasti tidak mau mengalami hubungan pacaran yang putus-nyambung-putus-nyambung. Atau dalam hubungan yang selalu berujung pada kata perpisahan. Kita pasti menginginkan sebuah hubungan yang mengarah pada pernikahan. Oleh karena itu penting bagi kita untuk mengetahui tips agar pacaran langgeng sampai pernikahan, agar kita bisa wujudkan pernikahan dengan kekasih tercinta.

Tips Agar Pacaran Langgeng Sampai Pernikahan

Tips agar pacaran langgeng sampai pernikahan

  • Terbuka
Ceritakan hal-hal yang kita sukai dan tidak disukai kepada pacar kita. Cobalah untuk menjadi seorang yang terbuka sekaligus menjadi pendengar baik baginya. Ketika kita bersifat terbuka dan menjadi diri sendiri, hal ini bisa membantu untuk mendapatkan hubungan yang menyenangkan. Pacar kita juga bisa belajar banyak dari apa yang kita suka maupun yang tidak kita sukai.

  • Jujur
Jadilah seorang kekasih yang selalu jujur kepada pacar. Kejujuran bisa membuat pacar semakin sayang dan jatuh cinta kepada kita. Kejujuran juga bisa membuat dia percaya sepenuhnya dengan hubungan kalian berdua.

  • Kejutan
Memberi kejutan kepada pacar bisa membuat dia tersentuh dan semakin mencintai kita. Kejutan spesial bisa kita berikan di hari ulang tahunnya, mengajaknya jalan-jalan ke pantai, melakukan piknik, ataupun meletakkan kado di depan pintu rumahnya. Hal tersebut mungkin sepele, namun kejutan yang romantis inilah yang akan membekas di ingatan dan di hatinya. Rasa kagumnya kepada ketulusan kita bisa membantu mempertahankan hubungan kalian menjadi langgeng.

  • Habiskan waktu bersama
Menghabiskan waktu bersama pacar bisa membuat hubungan lebih baik dan terjaga. Meskipun kita ataupun kekasih adalah seorang yang sibuk, cobalah untuk tetap bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan sekedar makan ataupun jalan-jalan.

  • Jaga komunikasi
Menjaga komunikasi antara satu dengan lainnya sangat diperlukan untuk menjaga hubungan tetap langgeng. Mengingat media komunikasi yang semakin canggih, tentunya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menghubunginya. Pastikan berbincang dengannya baik melalui telepon ataupun media lainnya.

  • Katakan kamu begitu mencintainya
Meskipun dianggap sepele, mengatakan bahwa kita begitu mencintainya bisa menumbuhkan kebahagiaan tersendiri di hati pacar. Ketika kita mengatakan begitu mencintainya, maka dia akan menganggap bahwa kita masih peduli kepadanya.

  • Komitmen
Jadilah seseorang yang memiliki komitmen dalam suatu hubungan. Komitmen jangka pendek adalah ketika kita mengatakan bahwa dialah satu-satunya orang di hati kita dan tidak ada yang lainnya. Sedangkan komitmen jangka panjang adalah dimana kita menjaga hubungan dengannya, bisa menerima segala kekurangannya dan berniat bahwa dialah orang yang akan mendampingi hidup kita nanti (mengarungi bahtera rumah tangga).

Itulah beberapa tips agar pacaran langgeng sampai pernikahan. Jika kita sedang mengalami keretakan hubungan dengan pacar, maka cobalah untuk mengoreksi kembali kesalahan yang mungkin kita lakukan. Jangan sungkan dan malu atau gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada pacar. Hal ini juga bisa membantu memperbaiki ataupun melanggengkan hubungan kalian berdua sampai ke pernikahan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Agar Pacaran Langgeng Sampai Pernikahan"

Poskan Komentar