Tips agar rumah terhindar dari kemiskinan

Sekarang ini kebutuhan hidup terus meningkat dan tentunya butuh kerja keras agar kebutuhan hidup kita terpenuhi. Harga barang terus naik sementara penghasilan belum tentu naik, terutama para pekerja, dan hal ini kadang yang memicu stres bagi banyak orang. Tahukah Anda bahwa yang namanya rezeki datangnya bisa dari arah mana saja tanpa kita duga. Jika memang sudah tiba waktunya pasti datang.

Takut akan kemiskinan sekarang ini merupakan penyakit yang sadar atau tidak banyak dialami orang ( takut miskin). Ada tips agar rumah terhindar dari kemiskinan / kefakiran yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw, yaitu :

Tips agar rumah terhindar dari kemiskinan

Setiap kali kita masuk rumah kita, bacalah surat Al-ihklas 1 x saja jika tidak ada orang. Lakukan didepan pintu, maksudnya sebelum masuk kedalam rumah. Dan jika ada orang ucapkan salam dan baca surat Al-Ihklas 1 x. Jika ini sering kita amalkan Insya Allah rumah akan terhindar dari kemiskinan / kefakiran. Saya sendiri sebagai penulis sering mengamalkan ini dan rezeki Alhamdulillah selalu datang . Tapi tentunya jangan lupa ikhtiar sebagai syariatnya.

 Tips doa agar terhindar dari kemiskinan didalam rumah

Sangat sederhana bukan ? Cukup baca surat Al-Ikhlas 1 x saja sebelum masuk rumah, maka didalam rumah tersebut akan terhindar dari kefakiran / kemiskinan, agar kita memperoleh pahala besar dan manfaat yang banyak dunia dan akhirat. Karena khasiat surat Al-Ikhlas sangat banyak dan tidak semua orang mengetahuinya kecuali orang - orang yang diberi ilmu. Salah satunya adalah menghapus kefakiran. Kefakiran mempunyai banyak makna, tapi yang paling bahaya adalah fakir iman dan Ilmu.

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Thabrani, Rasulullah saw bersabda : " Barang siapa yang membaca Qul Huwallahu Ahad ( surat Al-Ikhlas) ketika dia memasuki rumahnya, maka kefakiran akan menjauhi penghuni rumah itu dan tetangganya".

Riwayat lain : Dari sahl bin Sa'ad ra berkata, " Seorang laki - laki datang kepada Rasulullah saw mengeluhkan kesulitan ekonominya kepada beliau. Rasulullah kemudian berkata kepadanya : " Jika kamu hendak memasuki rumahmu maka ucapkanlah salam jika dirumah itu ada seseorang, akan tetapi jika tidak ada seorang pun disana, maka ucapkanlah salam kepadaku. Setelah itu bacalah qul huwallahu Ahad sekali saja.

Orang itu kemudian mengamalkan apa yang telah diajarkan Rasulullah saw kepadanya. Tidak lama kemudian Allah memberikan rezeki kepadanya yang berlimpah - ruah sampai kepada para tetangganya. Di kutip dari buku Jurus - jurus Taqwa, karya Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.

Demikianlah tips agar rumah terhindar dari kemiskinan yang telah diajarkan oleh Rasulullah saw kepada orang mukmin. Sangat mudah diamalkan bukan ? Siapapun orang muslim pasti bisa mengamalkan amalan agar terhindar dari kefakiran ini. Insya Allah rezeki lancar. Dan termasuk Anda yang membaca article ini, semoga diberi Taufik dan hidayah dari Allah agar selalu ingat sebelum masuk rumah membaca surat Al - Ikhlas 1 x, dan jika ada orang ucapkan salam, agar rumah terhindar dari kefakiran. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips agar rumah terhindar dari kemiskinan"

Poskan Komentar