Trend Mobile Marketing, dan cara beriklan

Ponsel telah mengubah cara banyak bisnis menangani iklan hanya karena lebih mudah untuk mengirim pesan SMS ke beberapa pelanggan. Hal ini tentu saja kontras dengan iklan billboard yang menjangkau orang-orang, tapi masih memerlukan individu untuk keluar dan melakukan sesuatu. Teknik pemasaran mobile marketing memberikan Anda pilihan yang jauh lebih banyak, terutama sekarang dengan munculnya smartphone.

Jenis pertama dari trend mobile marketing yang mungkin Anda pertimbangkan adalah layanan pesan SMS. Layanan pesan singkat telah ada selama bertahun-tahun, sejak zaman generasi 2 telepon seluler lama. Ini adalah pesan teks sederhana yang tidak ada hubungannya dengan konektivitas internet, dan dapat dengan mudah digunakan untuk mengirim iklan. Ini adalah metode yang sangat dasar dalam beriklan via mobile marketing, dan salah satu yang pelanggan Anda terikat untuk melihat selama mereka telah mendaftar untuk itu. Meskipun demikian, ada cara yang lebih baik untuk beriklan di mobile marekting via perangkat mobile.

Cara terbaik kedua tentu akan menggunakan push iklan yang melibatkan menempatkan iklan dalam aplikasi, atau bahkan pada layar awal ponsel pintar. Sementara ini mungkin tampak sedikit mengganggu, sebagian besar pengguna smartphone pernah benar-benar melihat bentuk pemasaran mobile. Itulah yang terjadi, ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan ruang layar.

Ada beberapa cara lain untuk beriklan di smartphone ( mobile marketing ), salah satunya adalah melalui aplikasi. Ada sejumlah game gratis yang tersedia di perangkat mobile, dari Fruit Ninja, untuk Angry Birds, untuk kebanyakan game yang tidak diketahui namun agak menyenangkan. Karena ponsel biasanya terhubung ke internet, iklan dapat diperbarui setiap saat, dan ini yang menjadi keuntungan beriklan via mobile marketing.

Sebuah contoh yang bagus akan menjadi persaingan seperti Fruit Ninja di mana Anda menyelesaikan putaran dan disajikan dengan iklan yang harus Anda menonton sebelum melanjutkan. Karena sifat adiktif permainan, pengguna hampir dijamin untuk menonton iklan sehingga mereka dapat melanjutkan.

Metode lain dari mobile marketing pada smartphone akan menjadi kode respon cepat, juga dikenal sebagai kode QR. smartphone tentu saja akan perlu memiliki aplikasi yang tepat diinstal, tapi ini memungkinkan ponsel untuk memindai gambar 2D ke dalam telepon, dan data yang disimpan di dalam gambar yang akan mengirim pengguna ke halaman Web, atau bahkan halaman media sosial. Kode QR ini dapat ditempatkan di sejumlah lokasi yang berbeda, misalnya, Anda mungkin menemukan mereka di iklan trotoar, atau Anda bahkan mungkin menemukan mereka di meja Anda saat Anda makan di sebuah restoran cepat saji. Ada begitu banyak cara untuk memanfaatkan mobile marketing hari ini!

Sebagai sebuah bisnis, Anda harus siap untuk memanfaatkan metode baru pemasaran mobile marketing, dan tentu saja kemampuan untuk masuk ke dalam aplikasi populer yang ada pada smartphone lebih bagus. Dunia kita berubah secara signifikan, dan metode iklan menjadi lebih dan lebih beragam. Iklan menjadi lebih personal, lebih nyaman, dan satu sentuhan memesan akhirnya biasa. Sudah waktunya untuk merangkul dunia trend mobile marketing dan beriklan tidak seperti sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Trend Mobile Marketing, dan cara beriklan"

Poskan Komentar