Harga batu Panca warna Raja Ampat

Batu alam yang berasal dari Papua Panca warna Raja Ampat, kini mulai ramai diperbincangkan dan mulai di lirik sejak dipamerkan dalam pameran batu di Taman Mini. Kelebihan batu Panca warna belum diketahui secara detail, hanya saja terlihat dominasi warna kuning dan hitam. Jika di cermati pada kondisi bongkahan. Namun ada selentingan kabar bahwa batu panca warna raja ampat sebenarnya memiliki jutaan warna. Dan inilah mungkin yang membuat harga jual batu ini cukup mahal. Tapi tentunya tidak semahal batu giok Aceh.


Di katakan bahwa harga jual Batu Panca warna kisaran 15 juta / kilo gram, di luar wilayah papua. Namun jika didaerah papua harga kisaran 5 juta per kilo gram, kata pemilik batu ini dalam acara pameran. Pameran batu itu di selenggarakan pada momen Expo Simposium dan Great Stone Nusantara 2015 bertajuk "Batu Mulia Indonesia antara Budaya dan Bisnis dalam Menembus Pasar Global" di selenggarakan untuk memperingati 60 Tahun KAA di Museum Indonesia, TMII.

Harga batu Panca warna Raja Ampat

Tampaknya Anda harus merogoh kocek besar untuk bisa membeli batu Panca warna Raja Ampat ini, mengingat harga batu Panca warna Raja Ampat yang cukup mahal per kilo gram. Tapi tentu saja jika sudah diolah harganya mungkin bisa sangat menguntungkan karena mengingat pamor batu ini yang dikabarkan memiliki jutaan warna.

Ya..Bisnis kini memang sangat ramai dan hasilnya sangat menggiurkan, kabarnya harga batu akik mengalahkan harga emas. Penjual batu Panca warna raja Ampat pun rela meninggalkan pekerjaannya sebagai Satpol PP di sorong dan beralih sebagai penjual batu alam Panca warna dan badar emas. Barangkali Anda pun tertarik untuk menjadi penjual batu Panca warna raja Ampat ? Harga batu seperti diatas.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Harga batu Panca warna Raja Ampat"

Poskan Komentar