Busana lengan pendek untuk hijab

Mengenakan jilbab merupakan kewajiban umat islam, memakai jilbab selalu dominan dengan tangan lengan panjang.  Akan tetapi, tanpa melepaskan jilbab kamu juga bisa mengenakan pakaian yang berlengan pendek jadi gak perlu ngiler lagi buat memakai baju lengan pendek atau dress yang lucu. nah, ini cocok buat anda yang baru memutuskan untuk berhijab.

Nggak perlu membuang semua pakaian pendek yang dulu di kenakan. Hal ini gak mustahil lo lakuin bagi pemakai jilbab, kamu hanya perlu tahu bagaimana cara memadukan pakaian yang lengan pendek dengan baju lengan panjang lainnya. Jadi sekarang baju pendek pun tak perlu lagi di hindari. Berikut adalah beberapa tips memadukan pakaian lengan pendek dengan pakaian lainnya ;

LENGAN PENDEK


Busana lengan pendek untuk hijab

Sekarang anda bisa mengambil pakaian yang berlengan pendek untuk perpaduan lengan yang panjang.  Kamu hanya tinggal mengambil bauran warna yang senada dengan pakaian yang akan dikenakan. Misalkan jika kamu memakai kaos pendek yang polos maka kamu harus mengenakan kaos pendek yang motif sedangkan jika memakai kaos lengan panjang yang bermotif maka kamu harus mengenakan kaos pendek yang polos.

DRESS PENDEK

Dress yang pendek hijab

Dress yang pendek sangatlah lucu – lucu untuk di kenakan, bagi anda yang berhijab juga bisa mengenakan dress pendek yang tentunya dipadukan dengan celana panjang dan kemeja panjang. Dengan demikian anda bisa mengenakan dress pendek tanpa harus melepaskan hijab. Yang paling simpel dalam memadukan dress pendek adalah dengan memakai cardigan panjang. Dengan memakai cardigan anda akan tampil lebih santai.


KEMEJA LENGAN PENDEK

Kemeja lengan pendek juga bisa anda kenakan dalam berhijab akan tetapi dipadukan dengan manset agar tetap menutup aurat. Pastikan manset yang di pakai senada warnanya dengan warna kemeja agar warna tidak kontras. Selain itu pilih manset yang sedikit longgar .

Kemeja lengan pendek hijab

Demikian adalah tips memadukan baju lengan pendek, saat kamu memutuskan untuk berhijab pakaian yang pendek yang dulu kamu kenakan tak perlu dibuang. Kamu masih bisa tampil bergaya dengan mix and match baju lengan pendek.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Busana lengan pendek untuk hijab"

Poskan Komentar