Cara Diet sehat Golongan Darah O

Diet sehat golongan darah O sangat mungkin untuk dilakukan. Hal ini berlaku bagi Anda yang memiliki golongan darah O. Hal ini merupakan diet yang dilakukan dengan cara mengimbangi jenis dan golongan darah yang Anda miliki, khususnya adalah golongan darah O.

Atur Makanan yang Masuk Perut Anda

Yang paling penting di dalam prinsip diet adalah, mengatur pola makan Anda. Apabila Anda bergolongan darah tertentu, maka tinggal ikuti saja kecenderungan dan sifat dari golongan darah Anda tersebut. Misalkan Anda bergolongan darah O, maka yang patut Anda lakukan adalah diet sehat golongan darah O.

Dan cara melakukan diet sehat golongan darah O, adalah dengan cara melakukan beberapa pantangan makan. Yang paling utama adalah kurangi dan jangan terlalu banyak makan nasi. Dan cobalah untuk mencoba makanan Anda dengan jenis makanan berikut ini :

a. Buah Cherry

Buah ini cocok dan sangat mendukung program diet golongan darah O. Karena beberapa kandungan vitamin dan gizi alaminya. Yang dihindari : Buah strawberry dan kelapa (atau hasil  santannya).

b. Sayuran

Rata-rata sayuran cocok bagi golongan darah O, dan bisa menjadi menu diet yang sempurna. Yang dihindari : wortel, jahe, mentimun, jamur, seledri dan asparagus.

c. Lauk pauk

Yang baik adalah perbanyak makan daging, ikan salmon dan sarden. Yang dihindari : ikan tuna, daging kelinci dan bebek, serta abalone. Itulah beberapa hal penting tentang yang boleh dan tidak boleh dimakan. Dan apabila Anda berhasil dengan tekun mematuhi semua itu, berarti Anda makin dekat pada keberhasilan diet sehat golongan darah O.

Cara Diet sehat Golongan Darah O

Atur Gaya Hidup

Selain Anda kini telah berhasil mengatur makanan apa saja yang boleh masuk ke perut Anda. Kini Anda pun perlu juga mengatur gaya hidup. Baik gaya hidup yang berhubungan dengan makanan yang Anda makan, dan aktivitas yang Anda lakukan. Seperti :

1. Tidak Meminum Minuman soda

Karena soda mengandung kalori tinggi yang merupakan glukosa, hingga kadar 250 kcal. Minuman soda pun dapat memicu timbulnya penyakit diabetes, osteoporosis serta obesitas.Dan jelas minuman ini akan merusak program diet Anda.

2. Tidak Memakan Makanan Junk Food

Makanan junk food sangat sarat kalori, yang sebagian besarnya merupakan lemak. Dan merupakan lemak jenuh ganda, yang sangat sulit sekali untuk diurai. Pada seporsi junk food mengandung kalori untuk sehari bagi tubuh Anda. Otomatis, makan junk food sama dengan penambahan berat Anda secara cepat.

3. Tidak Makan Cemilan

Meski terlihat makanan ringan, namun makanan seperti kacang-kacangan, yoghurt, cake tart dengan cream tar-tar yang nikmat, semua itu beresiko pada pendongkrakan berat tubuh yang cepat.

4. Hindari Stress

Stress ternyata bisa sebagai pencetus kegemukan yang paling cepat. Karena saat stress Anda biasanya akan membabat habis segala jenis makanan secara tidak terkontrol. Ternyata cukup mudah bukan kalau Anda ingin menekuni diet sehat golongan darah O. Dan dari gambaran tersebut, Anda akan memperoleh gambaran yang cukup untuk membantu memilih mana cara diet yang paling tepat dan sehat untuk turunkan berat badan. Dan dengan melakukan diet sehat menyesuaikan dengan golongan darah Anda, ini jelas merupakan proses dan cara menurunkan berat tubuh yang sangat tepat dan bijaksana, dengan cara yang sehat pula.

Cara langsing yang cepat dan sehat, dengan melakukan diet sehat golongan darah O,  sangat pasti cukup tepat bagi Anda yang mempunyai golongan darah O. Dan ini menjadi jalan keluar yang tepat, agar diet Anda tidak salah dan keliru serta tidak terkontrol. Memang benar memiliki tubuh langsing dan sehat banyak memiliki keuntungan. Karena Anda akan selalu tampil menarik dan terlihat fit setiap hari, lagi pula dalam hal fashion, Anda tak perlu terlalu banyak menghabiskan bahan untuk pakaian Anda. Kemudian mengenakan apapun juga akan terlihat pantas.

Keuntungan lain adalah dapat menumbuhkan rasa percaya diri, dan membangun image Anda yang terlihat sebagai pribadi yang menyenangkan dan populer. Karena itu cobalah untuk melakukan diet sehat golongan darah O. Untuk golongan darah b, baca di sini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara Diet sehat Golongan Darah O"

Poskan Komentar