Keistimewaan wanita jarang make up

Wanita yang jarang make up biasanya adalah wanita yang sangat bijak, dia bisa menghargai dirinya sendiri dengan cara menunjukan dirinya yang sejati bukan hanya menunjukan penampilannya dengan make up yang menempel.

Ada beberapa keistimewaan wanita jarang menggunakan make up :

Cantik alami

Wanita yang jarang menggunakan make up bukan berarti wanita itu tidak memperhatikan penampilannya. Make up hanyalah pilihan untuk menjadikan cantik. Wanita yang jarang menggunakan make up termasuk orang yang menghargai orang lain dengan apa adanya selain itu keistimewaan wanita jarang make up adalah jujur pada diri sendiri. ketika mereka bersama dengan orang lain mereka tidak perlu untuk merasa bagaimana anggapan orang lain terhadap mereka. Sehingga wanita yang jarang menggunakan make up bisa mengapresiasi kecantikan alami.

Keistimewaan wanita jarang make up


Lebih Hemat

Produk kecantikaan bisa menguras kantongmu menjadi kering dan meskipun kamu memakai make up tidakaa ada jaminan bahwa penampilanmu akan menakjubkan. Belum lagi jika kamu salah menggunakan kosmetik maka akan menimbulkan jerawat yang pastinya akan merogoh kantongmu lagi untuk ke dokter. Berbeda dengan wanita yang jarang make up mereka bisa mempergunakan uangnya sebagai tabungan masa depan sebagai pengganti beli produk kecantikan.

Percaya pada diri sendiri
wanita jarang make up

Keputusan untuk jarang menggunakan make up bukanlah keputusan yang aneh, disini berarti kamu percaya dan menghargai  bahwa dirimu cantik apa adanya. Bagi wanita yang jarang menggunakan make up menganggap bahwa memakai makke up adalah hal normal dan tidak harus selalu menggunakan make up untuk terlihat cantik. Biarkan orang menerima siapakah dirimu bukan bagaimanakah penampilanmu kini. Dari kata – kata itu kamu akan cantik abadi dan tidak membosankkan.

Mampu menghadapi perubahan masa Tua

Keistimewaan wanita jarang make up dimasa tua

Wanita yang jarang menggunakan make up pasti tengah siap menghhadapi perubahan masa tua dimana kulit akan menjadi keripuut dan kendur khuususnya di bagian wajah. Secara bijak maka kamu bisa menerima kenyataan bahwa usia tua bukanlah sesuuatu yang harus di takutkan karena cantiknya akan memudar atau bahkan hilang.

SELALU BAHAGIA

Keistimewaan wanita jarang make up salah satunya bahwa dia selalu bahagia. Hal ini di karenakan wanita jarang make up tidak mencari kebahagiaan yang di lakukan dengan make up agar dibilang cantik dan terlihat sempurna. Bagi wanita yang jarang make up dia selalu bahagia dengan apa yang dimilikinya karena menurut mereka kebahagiaan adalah kesederhanaan dari pada sebuah kebahagiaan atas pendapat orang dengan make up yang di gunakan.

Keistimewaan wanita yang jarang make up sangat mengesankan karena bisa menghargai dirinya sendiri dengan apa adanya. Untuk kamu yang masih sering make up belajarlah untuk menerima diri sendiri. biarlah orang menilai mu dengan kepribadian dan keunikanmu bukan karena penampilanmu dengan kosmetik yang digunakan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keistimewaan wanita jarang make up "

Poskan Komentar