Solusi tepat menyingkirkan jerawat bandel

Menurut survei yang dilakukan pusat sumber daya jerawat, lebih dari 20 juta orang amerika memiliki jerawat cukup parah dan menghasilkan kulit parut. Ada beberapa pilihan menyingkirkan jerawat yang membandel. Kondisi kulit seseorang adalah unik, sehingga konsultasi dokter kulit pertama biasanya yang harus dilakukan.

Dengan bantuan dokter kulit maka anda akan mengetahui pengobatan seperti apa agar jerawat bandel dapat di singkirkan. Berikut adalah saran – saran dokter untuk menyingkirkan jerawat bandel :

Bedah penghapusan

Beberapa jenis jerawat ada yang tidak merespon baik perawatan yang dilakukan, sehingga dokter dapat memilih menguras kista atau papula pembedahan, dan kemudian lanjutkan dengan perawatan lebih lanjut untuk membantu menyembuhkan jerawat dalam lingkungan yang steril. Jika anda memiliki bentuk kistik jerawat mungkin anda akan memperoleh proses penyembuhan yang lama dan menghasilkan jaringan parut. Oleh karena itu pastikan anda mendapatkan perawatan medis yang tepat.

Solusi tepat menyingkirkan jerawat bandel


Injeksi kortikosteroid

Kista jerawat yang meradang dengan signifikan adalah kandidat yang baik untuk pengobatan yang di kenal sebagai injeksi kortikosteroid. Pada dasarnya, dokter kulit akan menyuntikan kortikosteroid yang sangat diencerkan yang akan bekerja untuk mengurangi peradangan dan benar – benar membantu melarutkan kista jerawat selama 3 sampai 5 hari. Pengobatan injeksi ini akan bekerja dengan baik jika dilakukan segera sebelum kista mendapat kesempatan untuk pecah dan menyebabkan jaringan parut di kulit.

Accutane

Isotretinoin umumnya di kenal sebagai accutane. Accutane adalah obat kuat yang diberikan kepada orang – orang yang berurusan dengan jerawat parah di bawah pengawasan dokter. Obat ini sebenarnya adalah sebuah vitamin A dan dalam bentuk pil.pil ini diambil secara langsung selama sekali atau dua kali dalam beberapa minggu atau beberapa bulan.

Antibiotik oral

Antibiotik oral juga digunakan sebagai pengobatan jerawat yang parah. Hal ini bisa diambil dalam bentuk pil, meskipun antibiotik bisa dalam bentuk cair. Dosis yang dimulai biasanya sangat tinggi dan kemudian menurun jika jerawat mereda.

Kontrasepsi oral

Kontrasepsi oral atau pil kb digunakan untuk mengobati jerawat parah dengan mengurangi aktivitas kelenjar terlalu aktif yang menciptakan jumlah sebum atau minyak berlebihan. Kontrasepsi oral dapat digunakan mengobati jerawat parah untuk jangka waktu tertentu.

Demikian adalah solusi tepat menyingkirkan jerawat bandel, sangat penting untuk diingat bahwa satu pengobatan jerawat dapat bekerja berbeda dengan orang lain. datanglah ke dokter kulit agar pengobatan dapat maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Solusi tepat menyingkirkan jerawat bandel"

Poskan Komentar