cara hilangkan bekas jerawat di wajah dengan kulit manggis

Buah manggis adalah buah yang sangat populer di daerah kita bentuk nya bulat rasa isi nya manis di konsumsi banyak orang Tapi ada yang dari sebagian orang yang masih belum tahu tentang khasiat dari kulit manggis . Ternyata kulit manggis juga berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit karena zat yang terkandung di dalam kulit manggis bisa mengobati kanker serta untuk kekebalan tubuh manusia.

Selama ini kulit manggis banyak ada di tong sampah akan tetapi mulai beberapa tahun terakhir. Banyak orang yang sudah memanfaatkan kulit manggis tersebut untuk di jadikan obat ramuan sendiri atau di ramu dengan alat-alat modern seperti herbal dan lain-lain yang sudah di jual di Apotek dan toko-toko obat.

Selain untuk mengobati berbagai penyakit serta untuk kekebalan tubuh kulit manggis juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan.

menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan kulit manggis


Adapun cara menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan kulit manggis adalah  sebagai berikut,

Cara pertama :

   Ambil kulit manggis yang sudah dibersihkan  lalu di potong-potong terlebih dahulu lalu di halus          kan boleh dengan pakai cara di tumbuk atau di blender di beri air secukupnya kemudian di minum      sebelum tidur.  

Cara kedua  :

Ambil 2 buah kulit manggis yang sebelumnya sudah di bersihkan lalu di potong-potong kemudian     di blender sampai halus ditambahkan air 1/4 gelas,  kemudian setelah benar-benar halus air nya di   peras sampai benar-benar kering kemudian diam kan sampai kurang lebih 1 jam, sampai terdapat     ekstrak kulit manggis.

Setelah itu buang air yang ada di atas nya kemudian ambil ekstrak kulit manggis tersebut untuk di jadikan masker wajah setiap malam biarkan sampai besok pagi lalu di bersih kan lakukan rutin serta berulang-ulang akan terasa khasiat nya. 

Manfaat lain yang bisa di atasi dengan kulit manggis ini adalah sebagai berikut  :

   - Menghaluskan kulit wajah yang kasar.
   - Mencerahkan kulit wajah yang kusam
   - Menghilangkan flek dalam tubuh.
   - Menghancurkan lemak dalam tubuh
   - Mengencangkan kulit.

Inilah beberapa khasiat yang dapat kami uraikan dari kulit manggis dari beberapa banyak lagi manfaat lain yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Seperti kanker, serta untuk kekebalan tubuh manusia karena kulit manggis ini terdapat beberapa zat yang berguna untuk mengatasi berbagai penyakit dalam maupun luar.

Demikian lah uraian ini semoga bermanfaat untuk anda yang selalu menjaga penampilan nya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " cara hilangkan bekas jerawat di wajah dengan kulit manggis"

Poskan Komentar