Faktor yang mempengaruhi keyakinan diri

Disaat terjatuh atau berada dibawah tekanan hidup maka seseorang itu biasa nya memerlukan seseorang atau teman sahabat untuk membangkit kan keyakinan diri nya kembali biar tumbuh semangat hidup nya kembali, Nah itu lah motivasi siapa pun pasti akan membutuhkan dukungan atau faktor yang mempengaruhi keyakinan diri.

Dukungan ini bisa saja dukungan moril atau pun materi karena pada saat ini biasa nya seseorang cenderung putus asa dan semangat hidup nya hilang.

Motivasi ini akan terhambat jika seseorang itu sudah tidak yakin lagi dengan kemampuan nya, Putus asa selalu berpikir negatif dan tidak yakin dengan Maha Pencipta.

Kalau lah anda sudah tidak yakin dengan kemampuan anda sendiri dan selalu yang dipikirkan yang jelek-jelek saja bahkan selalu yang terbayang kegagalan bisa jadi anda benar-benar gagal, karena kegagalan itu awalnya dari ke tidak yakin nya seseorang pada apa yang mereka punya.

Bisa dimulai dengan mengubah pikiran Anda, itu berarti mengubah hidup Anda.

Pada hal anda punya segudang kemampuan dan keahlian yang kita miliki akan tetapi kalau anda tidak ada keyakinan dengan kemampuan anda itu akan percuma saja.

Seberat apapun masalah anda itu tidak akan melebihi dari kemampuan yang anda miliki, namun yakin lah dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, Pada satu kesulitan itu pasti ada dua kemudahan. 

Dengan keyakinan diri yang penuh apa saja bisa kita raih dengan mudah kita bisa membuat dunia ini bertekuk lutut pada kita, Kita ingin sesuatu yang sangat kita suka yakin pasti anda akan bisa mendapat kan nya. Percaya tidak..?

Mari kita sama-sama buktikan bahwa faktor keyakinan bisa membuat kita bisa mendapatkan apa yang kita mau, Dimulai lah dari diri sendiri anda harus disiplin dan mau mau bekerja keras serta selalu berpikir positif. Dan jangan takut gagal.

Contohnya , Benjamin Frannklin dan Thomas Alfa Edison Penemu Listrik yang terkenal bahkan sampai seluruh Dunia.


Faktor yang mempengaruhi keyakinan diri

Karena dari keyakinan mereka dari sekian kali gagal maka mereka berhasil menemukan listrik yang bisa kita nikmati sampai saat ini.

Kalau lah mereka berhenti disaat mereka gagal untuk ke sekian kali nya mungkin sampai saat ini kita hidup tanpa penerangan listrik.


Kisah ini bisa dijadikan buat patokan atau tolak ukur untuk membangkit kan  dan menambah keyakinan diri motivasi diri anda dari sekian banyak contoh yang lain nya.

Jadi mengapa tidak mencoba... ?? Jadi jangan takut akan kegagalan lagi karena akan menghambat anda untuk bangkit dan sukses.

Jadikan kegagalan itu suatu proses sukses yang tertunda coba lagi dan terus mencoba yang pada akhirnya anda menemukan suatu jawaban yang sangat memuaskan.

Faktor yang mempengaruhi keyakinan diri sangat lah penting dalam menjalani kehidupan baik hubungan antara manusia yang satu degan manusia yang lain nya atau pun hubungan manusia dengan Tuhan nya. Jadi kalau keyakinan anda sudah benar-benar sempurna yakin nya makanya jangan sampai ditunda kalau anda punya rencana apa pun dengan berdasarkan keyakinan pasti akan berhasil.


Saya suka membaca buku - buku tentang motivasi yang ditulis oleh orang - orang yang sukses, dan rata - rata selain kerja keras, hal penting yang harus di miliki seseorang hal adalah adanya keyakinan yang kuat.


Jadi kesimpulan nya adalah yakin lah pada kemampuan diri sendiri dan kepada pencipta, berpikirlah positif dan jangan tunggu kesempatan cari lah kesempatan itu dengan begitu anda pasti sukses. Jika Anda suka membaca, Anda dapat membaca biografi orang - orang sukses, karena dari situ kita dapat belajar dari mereka.

Contohnya Bob sadino, bagaimana dia walaupun hanya lulusan sd tapi bisa berhasil jadi pengusaha yang sukses.

"Anda akan sukses jika Anda yakin sukses. Bisa...bisa..bisa.."

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca dalam hal keyakinan diri, dan semoga bisa buat penyemangat dalam membangkit kan motivasi anda dalam berkarya siapa pun anda dan apa pun profesi anda.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Faktor yang mempengaruhi keyakinan diri"

Poskan Komentar