4 langkah cara menghilangkan jerawat di wajah secara alami

Tumbuh nya jerawat di wajah suatu problematika  bagi anak dan remaja adalah disebabkan beberapa faktor, antara lain pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan wajah, pola hidup yang kurang sehat, perubahan pada hormon dan lain sebagainya. Cara menghilangkan jerawat di wajah secara alami sangat mudah yaitu dengan selain buah-buahan juga ada beberapa cara dengan memakai metode tradisional atau alami tidak perlu mengeluarkan biaya banyak.

Timbul nya masalah jerawat di wajah ini tentunya tidak nyaman bagi kaum remaja karena bisa merusak penampilan dan membuat kurang percaya diri.

4 langkah cara menghilangkan jerawat di wajah secara alami

Jika anda kaum muda yang lebih memperhatikan penampilan serta gaya hidup supaya wajah nya tetap kelihatan bersih, cerah dan sehat, maka rajin lah merawat wajah anda dan perhatikan pola makan yang akan merangsang timbul dan tumbuhnya jerawat di wajah

4 langkah untuk menghilangkan jerawat di wajah secara alami :


1.    Dengan uap air yang mendidih.

Cara ini sangat mudah panas kan air dengan panci sampai mendidih, lalu setelah mendidih buka tutup panci nya kemudian dekatkan wajah anda, ke kepulan asap uap dari air yang mendidih tersebut. Wajah akan terasa panas lalu lakukan dengan berulang-ulang dan jika wajah terasa panas diamkan sebentar lalu coba lagi. Setelah itu diamkan beberapa menit kemudian lap wajah anda dengan memakai handuk yang bersih.

2.     Jeruk nipis.

Cara ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat di wajah cara nya adalah oleskan jeruk nipis yang sudah di belah ke wajah beberapa kali sampai merata lalu diamkan beberapa menit mungkin sedikit agak terasa perih di wajah kemudian bilas dengan air bersih.

Lakukan dengan cara teratur sampai jerawat yang di wajah anda benar-benar bersih.

3.     Lemon.

Lemon juga bisa menghilangkan jerawat karena lemon mengandung vitamin c yang bisa membuat jerawat di wajah anda cepat mengering.

Caranya adalah peres lemon ke dalam wadah kemudian air nya diusap kan ke wajah dengan menggunakan kapas kosmetik, lalu setelah rata diamkan kurang lebih 5 menit kemudian bilas lagi dengan air bersih.

4.    Bengkuang.

Air dari bengkuang juga bisa menghilang kan jerawat dan bekas-bekas nya dari wajah asal kan rutin di laksanakan jerawat pasti kabur dari wajah.

Wajah bisa kelihatan berseri-seri setelah anda melakukan hal-hal diatas dengan rutin dan teratur.

Penyebab jerawat yang paling utama dan umum adalah karena kelenjer hormon yang berlebih serta bakteri.
Jadi cara menghilang kan jerawat di wajah secara alami seperti uraian di atas kalau anda tekun dan rajin merawat wajah jerawat tidak akan tumbuh lagi di wajah anda.

Demikian lah uraian ini semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian semoga 4 langkah cara menghilangkan jerawat secara alami ini dapat menambah kepercayaan diri anda untuk tampil lebih percaya diri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 langkah cara menghilangkan jerawat di wajah secara alami"

Poskan Komentar