4 Trend model baju wanita terbaru 2015

Trend model baju wanita terbaru 2015 kali ini masih terinspirasi oleh model-model pakaian dari Korea. Model pakaian yang akan dikenakan adalah yang simple, nyaman dipakai dan warna-warna yang akan digunakan cenderung soft. Untuk desain pakaian sendiri saat ini sangat beragam, akan tetapi masih tetap menggunakan inti dasar pakaian untuk para wanita, seperti celana, rok, kaos dan juga blouse.

1. Mini dress

Trend model baju wanita terbaru 2015 juga sedang naik daun saat ini adalah mini dress, jika biasanya mini dress ini hanya akan digunakan untuk acara ke pesta, akan tetapi saat ini ada beberapa desain yang dapat Anda gunakan untuk acara santai atau casual.

Dengan menggunakan desain seperti ini, tentunya akan membuat penampilan seorang wanita menjadi tampak semakin anggun, dan juga terlihat modis.

Khusus untuk mereka yang mempunyai badan besar, tidak perlu minder, karena saat ini ada berbagai macam mini dress yang didesain untuk Anda yang mempunyai tubuh besar. Pilih warna yang cocok, dan model yang pas. Dengan begitu penampilan Anda akan semakin cantik. Untuk sepatu, Anda dapat menggunakan high heel atau weigess.

Mini dress : 4 Trend model baju wanita terbaru 2015
 
2. Celana

Saat ini ada 2 jenis celana yang sedang menjadi trend model baju wanita terbaru 2015, yaitu celana pendek dan celana panjang. Khusus untuk celana panjang yang sedang trend saat ini, adalah celana jeans yang sengaja dirobek pada beberapa bagian tertentu. Desain ini akan terlihat manis jika dikombinasikan dengan aneka  kaos polos.

Dengan tatanan rambut tertentu dan dikombinasikan dengan sepatu kets, maka penampilan Anda akan seperti tomboy. Jika ingin terlihat cantik dan manis, Anda dapat mengkombinasikan dengan teknik mengikat rambut tertentu dan menggunakan sepatu heels.

Celana pendek juga dapat Anda jadikan sebagai alternatif, Anda dapat mengkombinasikan celana ini dengan kaos polos atau sedikit bermotif. Celana model seperti ini paling pas jika dikombinasikan dengan sepatu kest, agar penampilan Anda terlihat lebih casual.  

3. Blouse

Jika Anda pilih bahwa model blouse ini hanya pantas digunakan pada busana kerja, maka Anda salah. Memang busana seperti ini paling banyak digunakan sebagai busana kerja, akan tetapi pada dasarnya busana ini juga dapat Anda gunakan untuk acara casual, Anda hanya perlu mencari pasangan yang pas. Seperti jika di kombinasikan dengan  celana Jeans atau celana katun, maka penampilannya akan menjadi kasual.

Desain blouse ini sendiri sangat beragam, ada yang menggunakan kerah dengan aneka desain, ada juga yang menggunakan aksesoris lainnya dalam model pakaian tersebut. Anda dapat memilih blouse yang tepat kemudian dipadukan dengan bawahan yang tepat juga.

4. Kaos

Siapa yang tidak suka menggunakan kaos, ini adalah salah satu model pakaian yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Saat ini ada beragam desain kaos yang ada, akan tetapi, desain yang menjadi  trend model baju wanita terbaru 2015  saat ini adalah desain kaos polos. Desain kaos seperti ini akan memudahkan penggunanya mengkombikasikan dengan berbagai bawahan, baik itu rok atau celana.

Ada juga kaos dengan motif tertentu, akan tetapi yag paling diminati saat ini adalah kaos yang tidak terlalu banyak gambar, semakin minim gambar, tentunya akan mudah memadupadankan pakaian. Kaos juga dapat digunakan untuk acara santai, dan jika dikombinasikan dengan blazer yang tepat maka kaos dapat digunakan dalam acara semi formal.

Anda dapat menggunakan model-model pakaian seperti ini sesuai dengan mood atau sesuai dengan kondisi tempat yang akan Anda kunjungi. Memilih trend model baju wanita terbaru 2015 yang tepat dan aksesoris yang tepat akan membuat penampilan Anda semakin cantik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 Trend model baju wanita terbaru 2015"

Poskan Komentar