Trend Dating Online Yang Harus di Waspadai Para Pencari Jodoh


Saat ini trend kencan online atau dating online mulai banyak diminati orang-orang yang sedang mencari jodoh namun tidak punya waktu untuk berinteraksi secara langsung. Dating online dianggap efektif karena tidak membutuhkan biaya banyak dan bisa dilakukan kapanpun cukup dengan menggunakan gadget.

Maraknya situs-situs dating online dengan berbagai macam fitur dan jumlah anggota ratusan orang pria dan wanita, merupakan daya pikat untuk para pencari jodoh. Disini diperlukan selektifitas kita untuk memilih dating online yang tepat dan sesuai dengan tujuan kita. Jangan sampai kita tertipu atau menemukan pasangan yang salah dari dating online.

Trend Dating Online Yang Harus di Waspadai Untuk Para Pencari Jodoh

Trend dating online yang harus di waspadai para pencari jodoh

  • Ledakan efek Tinder, Match, OkCupid

Bagi kamu yang memiliki gadget android pasti pernah dengar aplikasi Tinder. Tinder merupakan salah satu aplikasi chatting, kebanyakan user-nya adalah pencari jodoh. Mayoritas penggunanya tidak terlalu serius dalam mencari pasangan, hanya sekedar chatting, cocok, kopi darat. Jangan heran jika suatu saat dia menghilang begitu saja.

Aturan menggesek ke kiri jika kamu suka foto seseorang, dan geser ke kanan jika tidak. Jika kamu berdua menggesek ke kanan maka akan ada notice “Selamat Anda Cocok” dan diizinkan untuk melakukan percakapan. Hal serupa juga berlaku di Match.com dan OkCupid.

Dating online ini dapat menimbulkan masalah karena kamu hanya bisa melihat sedikit profil orang yang disukai dan tidak bisa menjadi ukuran untuk kecocokan hubungan jangka panjang. Jika kamu ingin menemukan cinta, hindari untuk short cut berdasar penampilan luar, luangkan waktu untuk membaca profil orang lain.

  • Pengaruh smartphone

Jutaan pasangan dating online menggunakan smartphone untuk berkomunikasi karena punya banyak aplikasi. Tapi tahukah kamu bahwa SMS atau berkirim email sebelum kencan pertama adalah cara hebat untuk memperkuat hubungan. Terkadang kita susah atau kesulitan untuk berbicara langsung dengan orang yang baru kita kenal. Kita menjadi gugup, malu, salah tingkah, dan akhirnya melakukan hal-hal konyol yang dapat menimbulkan rasa ilfil orang lain.

Dengan pendekatan lewat SMS atau email, kita bisa berbicara panjang lebar tanpa rasa malu karena tidak terlihat muka. Percakapan menjadi lebih bermakna dan rasa percaya diri kita akan tumbuh seiring berjalannya waktu sampai kita siap bertatap muka langsung dengannya.

  • Mentalitas merupakan hal terbaik

Pria dan wanita lajang yang mendaftar dalam situs dating online harus memiliki mental yang kuat. Memiliki akses seolah tidak ada habisnya untuk menemukan cinta sejati. Memiliki terlalu banyak pilihan juga membingungkan. Dengan jumlah anggota yang terus bertambah membuat kita hanya menjadi pemilih, dan sibuk membandingkan anggota satu dengan yang lainnya.

Kita akhirnya lupa kalau waktu terus berjalan, usia terus bertambah, sementara kita malah ketagihan dengan dating online, terus menerus bertemu dengan anggota-anggota baru tanpa menjatuhkan pilihan karena berharap bisa menemukan pasangan yang lebih sempurna lagi.

Nah itu tadi ulasan tentang trend dating online yang harus di waspadai para pencari jodoh. Saatnya kamu harus punya prioritas tentang jodoh yang kamu cari. Jangan terjebak dalam mencari kesempurnaan pasangan karena kamu akan kehilangan kesempatan untuk menemukan jodohmu segera. Jika kamu ingin bantuan dalam menemukan jodoh, kamu bisa hubungi RumahJodoh. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari jodoh.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Trend Dating Online Yang Harus di Waspadai Para Pencari Jodoh"

Poskan Komentar