6 Kelebihan Wanita Rambut Keriting


Kamu punya rambut keriting? Jangan benci dengan rambut keritingmu. Tidak selamanya rambut keriting selalu identik dengan rambut yang tidak rapi, acak-acakan, dan awut-awutan. Tetaplah untuk percaya diri dan bahagia, karena pada dasarnya kecantikan seseorang tidak hanya ditentukan oleh rambut lurus saja.

Banyak wanita-wanita yang justru terlihat semakin menarik dan mempesona dengan rambut keritingnya. Rambut keriting juga bisa membuat kamu lebih menarik serta terlihat lebih eksotis. Dan lagi ada banyak orang bahkan artis terkenal yang mencoba mengeriting rambutnya agar terlihat lebih seksi dan terlihat lebih menarik penampilannya.

Selain menarik, rambut keriting sebenarnya juga memberikan keuntungan bagi kamu yang memilikinya. Ada hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan ketika kamu memiliki rambut keriting. Inilah 6 Kelebihan Wanita Rambut Keriting:

6 Kelebihan Wanita Berambut Keriting

1. Disisir atau tidak, rambut tetap terlihat menarik

Sadar atau tidak, ketika kamu menyisir rambut keriting, tampilan rambut keriting juga akan sama ketika kamu tidak menyisirnya. Jadi jika lagi malas menyisir rambut, kamu hanya perlu mengikatnya dengan tali rambut. Kamu tetap akan terlihat mempesona dan terlihat cantik dengan apa adanya dirimu.

2. Tidak perlu menggunakan aksesoris rambut

Agar tampilan rambut lebih mempesona, kamu sebenarnya tidak perlu menggunakan aksesoris rambut. Karena rambut keriting kamu akan tetap terlihat cantik, menarik, dan ramai walau tanpa aksesoris rambut sekalipun. Kamu jadi bisa menghemat uang tanpa perlu membeli aksesoris rambut, lain halnya dengan orang berambut lurus.

3. Tidak perlu pakai make up berlebih

Saat kamu memiliki rambut keriting, kamu pun tidak perlu berdandan dengan make up berlebih. Dengan sedikit sentuhan make up berupa bedak, eye liner, dan lipstik dengan warna soft, hal ini sudah akan membuat kamu terlihat cantik dan mempesona. Rambut keritingmu adalah daya tarik alami pada dirimu.

4. Saat bangun tidur, rambut akan terlihat cantik

Beberapa orang akan terlihat cantik dan apa adanya saat dia bangun tidur. Nah, bagi kamu yang punya rambut keriting, cobalah untuk berkaca dan lihat diri kamu saat bangun tidur di pagi hari. Terlihat cantik dan seksi bukan? Dibandingkan dengan mereka yang memiliki rambut lurus, pemilik rambut keriting akan terlihat menarik dan tetap tampil seperti biasanya walaupun saat dia bangun tidur.

5. Menjadi pribadi yang simple atau tidak ribet

Untuk kamu yang mempunyai rambut keriting, kamu akan lebih mudah dalam menentukan style kamu sehari-hari. Kamu tidak perlu jadi orang lain dengan tampil sangat rapi, elegan, atau bahkan anggun. Dengan apa adanya kamu, maka kamu akan tetap terlihat sangat cantik dan mempesona. Meski begitu, kamu tetap harus memperhatikan baju yang kamu kenakan, dan tampil semaksimal mungkin dan enak dilihat.

6. Menjadi pusat perhatian

Mempunyai rambut keriting akan membuatmu mudah dikenali. Selain itu juga akan menjadi pusat perhatian karena tidak banyak orang yang mempunyai rambut keriting. Rambut keriting sering kali membuat gemes orang yang melihatnya, serasa ingin mengacak-acaknya. Banyak artis yang terkenal dengan rambut keritingnya kan?

Itu tadi 6 Kelebihan Wanita Rambut Keriting. Walau ada banyak hal-hal menarik yang bisa kamu peroleh dari rambut keriting, tetapi ada juga hal-hal yang kurang menyenangkan dari rambut keriting, yaitu kamu harus sering mencuci rambut agar rambut keritingmu tidak bau dan sehat, karena rambut keriting lebih tebal dari rambut lurus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "6 Kelebihan Wanita Rambut Keriting"

Poskan Komentar