7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria


Semua pria pasti menginginkan sebuah hubungan yang membahagiakan. Wanita yang diinginkan untuk dijadikan kekasih bukan hanya wanita yang baik, tetapi juga yang selalu ada di setiap suka maupun duka, setia, dan bisa membawa pada kebaikan.

Tetapi terkadang pria juga tidak bisa ditebak, apa yang membuatnya bisa begitu tertarik atau terpesona pada seorang wanita. Nah, bagi kamu yang seorang wanita maka kamu perlu mengetahui 7 tipe wanita yang tidak disukai pria. Agar jika kamu menyukai seorang pria, maka kamu bisa mendapatkan cintanya.

7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria

1. Wanita yang terobsesi dengan pernikahan

Beberapa wanita mungkin merasa sudah waktunya menikah. Meski saat ini wanita yang telat menikah sudah merupakan hal yang biasa. Di awal pertemuan jangan langsung membicarakan tentang pernikahan. Hal tersebut hanya akan membuat pasangan kamu ketakutan. Bukan berarti dia takut berkomitmen, hanya saja tidak semua pria siap untuk membicarakan hal yang serius di awal perkenalan.

2. Perempuan yang boros

Suka belanja adalah sifat yang mengalir di dalam darah semua wanita, padahal terkadang barang-barang itu tidak mereka butuhkan. Sifat wanita yang gemar berbelanja sampai lupa waktu terkadang membuat takut para pria. Mengingat pria adalah bakal suami yang akan menjadi pencari nafkah utama, hal ini menjadi alasan bagi pria mencari wanita yang lebih sederhana ketimbang yang suka berfoya-foya.

3. Single mother atau janda

Wanita yang sudah memiliki anak memang tampak seksi bagi beberapa pria. Kedewasaan yang mereka miliki akan membuat pria kagum. Namun ternyata beberapa pria tidak siap memiliki ikatan dengan para single mother.

Sikap pria yang terkadang egois dan kekanak-kanakan, serta tanggung jawab yang mesti mereka pikul untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya akan membuat seorang pria berpikir dua kali mendekati para single mother.

4. Wanita egois

Kebanyakan pria mengaku tidak mau memiliki pasangan wanita yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Wanita tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam berbagai hal. Sementara pria mayoritas minta dilayani.

5. Wanita yang memiliki banyak sahabat

Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi wanita yang memiliki banyak sahabat biasanya menjadi pilihan terakhir para pria untuk didekati. Kedekatan seorang wanita dengan para sahabatnya bisa membuat pria merasa tidak aman posisinya, serta cemburu.

Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang dia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya daripada dirinya. Pria ingin hanya dirinya saja yang ada di hati dan kehidupan kekasihnya.

6. Wanita penggoda atau genit

Pria mana yang tidak ingin digoda oleh wanita terutama dengan pasangannya sendiri. Tetapi kamu harus bisa mengontrol jangan sampai kamu terus-terusan menggoda pria. Pria juga ingin diberi kesempatan untuk menggoda. Jika kamu yang selalu menggoda, maka pria akan berfikir mereka adalah objek mainan wanita.

Wanita menggoda juga berpeluang menggoda pria lain terutama mereka yang tertarik saat melihat pria lain. Para pria biasanya tidak mau berkomitmen dengan wanita yang seperti ini, karena tidak ingin merasakan patah hati pada akhirnya nanti.

7. Wanita yang suka mengatur

Setiap wanita sudah memiliki karakter keibuan dan memang wanita seperti ini banyak disukai oleh pria. Tetapi pria tidak suka terlalu diatur jadwal kesehariannya oleh pasangannya. Jangan pernah bersikap posesif pada pria karena tidak semua pria suka dicintai secara berlebihan.

Nah, itu tadi 7 tipe wanita yang tidak disukai pria. Kini kamu sudah tahu kan tipe-tipe wanita seperti apa yang diinginkan oleh seorang pria. Jangan menjadi wanita yang tidak disukai pria. Jika kamu termasuk salah satu tipe diatas, maka segeralah berubah demi mendapatkan cintamu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria"

Poskan Komentar