Cara Instal Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone


WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Dengan WhatsApp, kita bisa mengirimkan file, pesan, gambar, video, dan obrolan online.WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang laris di unduh di dunia. khususnya bagi pengguna smartphone.

WhatsApp sangat populer digunakan oleh para pengguna smartphone. Hampir semua pengguna smartphone pasti menginstal aplikasi WhatsApp. Penggunaannya yang mudah dan gratis menjadi alasan kenapa aplikasi ini banyak di instal orang. Banyak orang menggunakan WhatsApp untuk pribadi, pekerjaan, dan bisnis.

Sekarang ini kamu bisa menggunakan dua WhatsApp dalam satu smartphone, agar aktifitas kamu semakin mudah. Kamu tidak perlu lagi membawa dua smartphone.

Selain aplikasi resmi WhatsApp, saat ini tersedia banyak aplikasi WhatsApp yang tidak resmi. Walaupun tidak resmi, aplikasi ini telah lulus uji keamanan agar dapat masuk ke playstore. Diantaranya ada OGWhatsApp, WhatsApp Plus, dan Disa.

Kamu bisa memilih salah satunya, sehingga kamu punya dua Whatsapp dalam satu smartphone. Kamu juga bisa mempunyai hingga tiga WhatsApp, asalkan smartphone kamu memiliki daya yang kuat, agar tidak lemot dan baterai tahan lama.

Cara Instal Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone

Cara Instal Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone

  • Pertama, kamu harus instal dulu salah satu aplikasi diatas. Kamu bisa memilihnya di playstore kamu.
  • Setelah kamu menginstal, kamu tinggal buka aplikasinya, dan swipe ke kanan terus, lalu klik Terms of Service nya
  • Pilih Add Service, terus pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp
  • Tunggu sampai proses instalasi plugin-nya selesai. Biasanya hanya dua sampai tiga detik. Kemudian Restart kembali aplikasi
  • Setelah Restart, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kamu abaikan, karena akan menggunakan nomer lain untuk akun WhatsApp keduanya
  • Silakan masukkan nama dan nomer kamu, lalu pilih Next. Jika keluar nomor, kamu bisa abaikan. Silakan konfirmasi nomernya, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk
  • Selesai sudah. Kini kamu sudah bisa mulai menggunakan dua nomer WhatsApp dalam satu HP
  • Oya, kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan pada akun WhatsApp kamu dengan memilih tombol Setting, lalu pilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan lain yang kamu kehendaki

Baca juga ------------ Cara Mengatasi BBM Error, Tidak Bisa Mengirim ----------------

Nah, itu tadi Cara Instal Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone. Gampangkan menginstalnya? Sekarang kamu sudah bisa menggunakan dua nomer WhatsApp dalam satu smartphone. Kini amu bisa lebih mudah dalam menjalankan aktifitas, dan tidak perlu ribet lagi membawa beberapa smartphone kemana-mana. Mudah, murah, dan tidak ribet. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara Instal Dua WhatsApp Dalam Satu Smartphone"

Poskan Komentar