Cinta Pada Pandangan Pertama, Benarkah Ada?


Kamu pasti pernah mendengar kata cinta pada pandangan pertama. Cinta pada pandangan pertama ternyata benar ada, dan lebih sering terjadi pada pria. Kecenderungan ketertarikan fisik, bisa membuat seseorang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Kenapa sering terjadi pada pria, karena pria cenderung cepat jatuh cinta dibanding wanita.

Secara garis besar, jatuh cinta terjadi dalam tiga tahap, yaitu cinta romantis, hasrat seksual, dan perasaan keterikatan yang mendalam. Ketika seseorang mencapai tiga tahap ini, maka otak melepaskan hormon dopamine yang akan mengatur keinginan, hasrat, obsesi, fokus, energi, dan motivasi.

Alhasil, ketika seseorang benar-benar jatuh cinta, maka aktivitas otaknya serupa dengan orang yang kecanduan narkoba, artinya mereka jadi mencandui orang yang dicintainya. Jadi, jika kamu mengalami cinta pada pandangan pertama, jangan disanggah dan ikuti saja, karena cinta itu dari mata turun ke hati.

Kamu pasti pernah bertanya-tanya, hal-hal apakah yang diperhatikan seorang pria dari wanita, atau seorang wanita dari pria, waktu pertama kali bertemu, sehingga bisa memunculkan perasaan cinta pada pandangan pertama? Penasaran ya, simak dech yang berikut ini.

Cinta Pada Pandangan Pertama Yang Terjadi Pada Pria

1. Senyum

Senyum yang indah, adalah salah satu hal yang dilihat oleh seorang pria untuk pertama kalinya. Wanita yang tersenyum, dianggap lebih menarik dan mudah didekati. Pria merasa percaya diri untuk mendekati wanita yang tersenyum kepadanya. Apalagi, senyum yang tulus bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada pandangan pertama.

2. Mata

Ada pepatah yang mengatakan, jika mata adalah jendela jiwa seseorang. Mata besar yang bersinar, sangat disukai oleh kaum pria. Oleh karena itu untuk para wanita, jaga kontak mata selama beberapa detik. Dengan cara itu, dia akan tahu bahwa kamu memberinya kesempatan untuk berkenalan.

3. Rambut

Rambut  wanita yang indah dan sehat, sangat disukai oleh seorang pria. Para pria suka dengan rambut wanita yang panjang alami, lembut, serta harum baunya. Ada juga pria juga menganggap bahwa wanita yang memiliki model dan warna rambut yang trendi juga mengagumkan.

4. Bentuk tubuh

Tubuh wanita yang langsing dan indah memang menjadi perhatian pria pertama kali. Namun, yang paling menjadi perhatian adalah paha dan kaki. Kaki jenjang dan mulus, sangat menarik perhatian pria.

5. Payudara

Para pria, cenderung melihat payudara wanita setelah memperhatikan senyuman dan matanya. Mereka biasanya menyukai bentuk payudara yang kencang, dengan ukuran besar. Mayoritas pria menyukai wanita seksi.

6. Penampilan natural

Pria juga melihat, seberapa banyak penampilan wanita yang tidak alami, seperti bulu mata palsu, kuku palsu, apakah ada hasil operasi plastik atau tidak. Penampilan yang cantik alami dan natural lebih disukai pria.

7. Kulit

Kulit bersinar, mulus, dan indah, adalah tanda bahwa wanita itu sehat. Jaga keindahan kulit kamu para wanita, dengan memberikan pelembab sehabis mandi. Jangan lupa cukup tidur dan hindari stres. Karena pria sangat memperhatikan kulit seorang wanita.

8. Gaya atau style

Bagaimana gaya seorang wanita berpakaian, wangi parfum, aksesoris, dan sepatu yang dipakai, adalah hal yang dilihat pria untuk pertama kali. Jangan berpikir bahwa pria tidak mengerti tentang fashion dan trend.

Karena pria melihat segalanya, maka dari itu tingkatkan rasa percaya diri kamu para wanita. Siapa tahu pria yang kamu temui nanti akan mengalami cinta pada pandangan pertama denganmu.

Cinta Pada Pandangan Pertama, Benarkah Ada?

Cinta Pandangan Pertama Yang Terjadi Pada Wanita

1. Tinggi badan

Tinggi badan biasanya adalah hal pertama yang diperhatikan wanita. Wanita juga akan membandingkan tinggi badan seorang pria dengan tinggi badan dirinya sendiri. Wanita lebih menyukai pria yang lebih tinggi darinya.

2. Perut rata

Wanita juga akan memperhatikan perut pria. Mungkin tidak semua wanita suka dengan pria yang memiliki perut six packs. Tapi setidaknya pria dengan perut rata terlihat lebih menarik. Jika kamu para pria dengan perut gendut, harap berolah raga agar kamu miliki perut rata.

3. Lengan berotot

Wanita suka melihat lengan pria yang terlihat berotot. Setidaknya wanita akan tertarik melihat pria yang memiliki lengan padat dan tidak bergelambir. Mungkin lengan berotot terlihat macho.

4. Tatapan mata

Wanita mudah terkesan dengan tatapan pria yang tajam atau teduh. Ketika wanita mengobrol dengan seorang pria dan pria tersebut bisa menatap mata dengan tatapan yang tajam atau teduh, maka sangat mudah bagi wanita untuk jatuh cinta pada pria tersebut.

5. Rambut

Wanita suka dengan pria yang memiliki rambut dengan tekstur lembut dan selalu bersih, tidak peduli apapun bentuk rambutnya. Wanita juga bisa langsung ilfeel ketika melihat pria dengan rambut berminyak atau berketombe.

6. Senyuman

Senyuman juga jadi hal yang diperhatikan oleh seorang wanita. Wanita akan memperhatikan senyuman pria atau bibir pria, untuk mencari tahu seberapa atraktif pria tersebut.

7. Aroma tubuh

Aroma tubuh yang wangi pada pria, bisa membuat wanita merasa nyaman. Dan aroma tubuh yang wangi ini juga bisa memperlihatkan seberapa besar perhatian pria tersebut untuk menjaga kebersihan dirinya.

8. Selain tampilan fisik, wanita juga suka memperhatikan kepribadian pria. Baju yang dipakai, sepatu yang dikenakan, rasa percaya diri, selera humor, dan berbagai hal yang melekat pada diri pria bisa menarik perhatian wanita.

Karena wanita melihat segalanya, maka dari itu tingkatkan rasa percaya diri kamu para pria. Siapa tahu wanita yang kamu temui nanti akan mengalami cinta pada pandangan pertama denganmu.

Nah, itu tadi hal-hal yang bisa membuat pria dan wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika kamu ingin mengalaminya, maka kamu harus perhatikan penampilan kamu, merawat tubuh dan wajah kamu, serta belajar bahasa tubuh yang baik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cinta Pada Pandangan Pertama, Benarkah Ada?"

Poskan Komentar