Jenis Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Favorit


Kopi, siapa yang tidak mengenalnya. Minuman ini sangat populer di semua negara di dunia. Tidak hanya pria, tetapi wanita juga banyak yang menyukainya.

Kopi biasanya disajikan dalam kondisi panas ataupun dingin, juga dicampur dengan cream atau susu tergantung selera.

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).

Kita biasa meminum kopi untuk mengusir rasa kantuk, penambah semangat saat bekerja, atau saat nongkrong bersama teman-teman. Kopi bisa dinikmati dimana saja, dan dalam situasi apa saja. Saat ini bisa kita lihat, ada banyak warung kopi (warkop) yang bertaburan di pinggir jalan, di kampung, di kampus, di kantor, di mall, dan sebagainya.

Pecinta kopi pasti punya selera masing-masing. Ada yang lebih suka kopi hitam pekat dan pahit, ada yang suka kopi hitam namun tidak terlalu manis. Ada juga juga yang lebih suka kopi dengan rasa yang ringan, dihiasi cream atau susu. Nah, dari berbagai selera rasa kopi yang dimiliki tiap orang, itu bisa kita lihat kepribadiannya.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Favorit

Jenis Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Favorit

1. Kopi pekat dan pahit

Penyuka kopi dengan rasa ini adalah orang yang super efisien, dan tidak suka ribet. Mereka juga tidak terlalu suka dengan perubahan, terutama yang ekstrim, mendadak, dan jauh dari kebiasaannya. Mereka orang yang super simpel.

2. Kopi manis dan ringan

Tipe orang yang sangat baik hati, tidak pernah menyakiti hati dan menyusahkan orang lain. Menerima apapun yang didapatkan dengan ekspresi gembira, meskipun sebenarnya tidak menyukainya atau tidak puas.

3. Kopi yang sangat manis

Penyuka kopi ini cenderung tidak suka terlalu serius dan membawa enteng segala hal. Juga lebih suka melakukan hal-hal secara spontan. Menghabiskan waktu yang paling menyenangkan adalah dengan berkumpul bersama teman dan keluarga.

4. Kopi panas

Kamu adalah tipe orang yang sangat murah hati. Orang yang suka minum minuman panas, itu lebih perhatian dan lebih suka memberi dibanding dengan orang yang suka minuman dingin.

5. Kopi ditambah cream

Suka hidup simpel, dan ditambah sedikit hal-hal yang bisa membuatnya makin indah. Penyuka kopi ini adalah tipe orang yang minimalis. Tahu apa yang dia mau dan yang dibutuhkan.Ttidak berlebihan dan tidak kurang.

6. Kopi non kafein

Penyuka kopi ini adalah tipe orang yang tidak ingin berlebihan dalam menanggapi segala sesuatu. Cenderung lebih dan sangat tahu bagaimana harus bersikap dalam menghadapi berbagai masalah hidup.

7. Kopi dengan es batu

Kamu adalah tipe orang yang sangat suka bangun pagi-pagi. Seorang petualang, yang selalu suka mencoba hal baru.

8. Kopi dengan double espresso

Orang yang siap sedia menghadapi segala sesuatu namun tetap dengan cara yang anggun. Seorang pekerja keras yang tak kenal lelah.

9. Kopi dengan gelas besar

Kamu adalah orang cerdas dan sering menunjukkan prestasi luar biasa. Hal itu tampak jelas dari penampilanmu yang santai. Bbanyak orang yang sering mempertanyakan, bagaimana bisa kamu mencapai itu semua, padahal rahasianya hanya kerja keras.

10. Kopi rasa cerewet

Pakai susu sedikit, gulanya 2 sendok, lalu creamnya 1 sendok, pakai es batu 2 biji kecil, dan lain-lain. Sering memesan kopi dengan rentetan panjang seperti itu? Itu adalah salah satu tanda bahwa kamu adalah tipe orang yang perfeksionis. Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini, maka kamu mencoba menciptakannya sendiri.

Nah, itu tadi Jenis Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Favorit. Boleh percaya, boleh tidak, namanya juga mitos. Kira-kira apa rasa kopi favoritmu? Sudahkah kamu temukan jenis kepribadianmu? Ingat, minum kopi boleh, tapi jangan minum kopi berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Sudahkah kamu minum kopi hari ini?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Rasa Kopi Favorit"

Poskan Komentar