Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Baju Favorit


Mengetahui jenis kepribadian memang sesuatu yang menyenangkan. Kita jadi mengetahui jenis kepribadian diri kita sendiri ataupun orang lain. Memang prosentase kebenarannya hanya sekedar mitos saja. Boleh percaya, boleh tidak, tergantung diri masing-masing.

Sebelumnya kita sudah melihat jenis kepribadian berdasarkan gaya rambut, berdasarkan rasa kopi, berdasarkan tahi lalat, berdasarkan warna kuteks, berdasarkan bentuk bibir, berdasarkan cara berpikir. Nah, kali ini kita akan bahas tentang jenis kepribadian berdasarkan warna baju favorit.

Kepribadian dari seorang bisa dilihat dari warna baju favoritnya. Ada orang yang suka berganti-ganti warna baju sesuai dengan mood dan situasi serta kondisi. Ada juga orang yang hanya senang memakai baju yang warnanya itu-itu saja. Ternyata warna baju juga bisa menunjukkan seperti apa perasaan seseorang yang sedang memakainya.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Baju Favorit

Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Baju Favorit

1. Warna hitam

Baju warna hitam menunjukkan pemakainya adalah pribadi yang tegas, disiplin, dan suka dengan hal-hal yang terbilang ekstrem. Penyuka warna hitam juga sangat suka dengan segala sesuatu yang anggun, istimewa, modern, dan mengesankan.

2. Warna biru

Mereka yang suka dengan baju warna biru, adalah orang-orang yang kreatif, damai, loyal, selalu bisa bersikap positif dan dewasa. Biasanya dikenal sebagai orang yang cerdas, mandiri, dan mampu berpikir kritis. Lebih suka mengikuti aturan yang dibuatnya sendiri, dibandingkan mengikuti aturan dari orang lain.

3. Warna coklat

Mereka yang suka dengan baju warna coklat dikenal sebagai seseorang yang stabil, cerdas, dapat diandalkan, dan ramah. Mereka juga merupakan orang-orang tenang, sabar, dan memiliki rasa solidaritas tinggi. Meski begitu, tidak jarang orang-orang yang suka dengan warna coklat adalah orang yang mudah sedih dan sangat mudah terbawa perasaan.

4. Warna abu-abu

Cenderung acuh, kurang perhatian, kurang peka, dan rentan terhadap perasaan depresi. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang baik, mampu menyimpan rahasia dengan baik, dapat dipercaya, dan mengagumkan. Ada pesona tersendiri yang memancar dalam dirinya, di mana pesona ini akan membuat orang lain hormat dan senang padanya.

5. Warna silver

Bagi mereka yang suka dengan baju warna silver biasanya adalah orang yang anggun, percaya diri, menyenangkan, senang berpetualang, dan suka dengan kemewahan. Meski begitu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang apa adanya dan tidak pernah drama untuk menarik simpati dari orang-orang di sekitarnya.

6. Warna merah

Orang yang suka dengan baju warna merah dikenal sebagai orang yang berani, suka berpetualang, percaya diri, penuh sensualitas, bergairah, dan agresif. Beberapa orang percaya, bahwa warna merah akan meningkatkan rasa percaya diri, dan meningkatkan keyakinan untuk melangkah ke depan menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses.

7. Warna orange

Untuk kamu yang suka dengan baju warna orange, maka kamu adalah seseorang yang baik, penuh kehangatan, dan memiliki ambisi yang cukup tinggi dalam mencapai cita-cita. Dengan memakai warna orange, seseorang juga akan menjadi lebih percaya diri, berpikiran positif, penuh semangat, serta menarik.

8. Warna merah muda atau pink

Kamu adalah pribadi yang hangat, feminim, cantik, dan berhati lembut. Kamu suka dengan segala hal yang lembut dan tenang. Kamu juga merupakan seseorang yang memiliki cinta besar di hati kamu. Meski begitu, kamu juga merupakan seseorang yang cukup agresif, dan diam-diam mampu membuat orang-orang di sekitar kamu merasa terkejut sekaligus kagum dengan kepribadian kamu.

9. Warna ungu

Orang yang suka dengan warna ungu, adalah orang yang sebenarnya memiliki perasaan tulus. Batin mereka sebenarnya kaya akan intuitif, artistik, kreatif, dan memiliki naluri yang sabar, serta rasa empati yang mengesankan.

10. Warna kuning

Mereka yang suka dengan baju warna kuning, adalah mereka yang mampu berpikir logis, ceria dan optimis. Mereka juga dikenal sebagai seseorang yang cerdas, penuh inspirasi, dan mampu menjadi penyemangat bagi orang lain di sekitarnya.

11. Warna hijau

Kamu penyuka warna hijau adalah seseorang yang memiliki kharismatik tinggi. Kamu juga dikenal sebagai seseorang yang sangat peduli dengan orang lain di sekitarnya. Ada yang mempercayai, bahwa mereka yang suka dengan warna hijau adalah mereka yang sangat peduli dengan perasaan orang lain.

12. Warna putih

Orang yang suka dengan baju warna putih adalah orang yang segar, ceria, berani, dan apa adanya. Mereka dikenal sebagai pribadi yang mampu menyimpan rahasia dengan baik, tidak banyak bicara namun sekali bicara mereka bisa sangat bijak. Tipe pribadi yang pemberani, anggun, serta elegan. 

Itulah Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Baju Favorit. Pada dasarnya, ada banyak hal yang juga akan menentukan kepribadian seseorang. Contohnya lingkungan di mana ia tinggal, sifat bawaan dari orang tua, dan masih banyak lagi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Warna Baju Favorit"

Poskan Komentar