Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi


Saat ini ada banyak sekali model baju muslim yang dijual di pasaran, oleh karena itu  ada baiknya jika anda memilih model baju atasan muslim yang pas untuk dikombinasikan dengan berbagai macam bawahan. Dengan memilih model atasan yang pas, maka penampilan anda akan lebih cantik, pemilihan aksesoris yang tepat juga akan membuat penampilan anda semakin cantik.

1. Kemeja

Pilihan model baju atasan muslim yang pertama adalah kemeja, model ini memang tidak akan lekang oleh waktu, dan saat ini ada banyak sekali desain kemeja yang unik dan juga cantik. Desain kemeja seperti ini dapat anda gunakan sebagai pakaian santai atau casual, atau dapat anda padankan menjadi sebuah pakaian kerja yang elegan.

Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi

Jika Anda menggunakan kemeja dengan banya motif ada baiknya jika memadankannya dengan bawahan yang polos  dan hijab yang juga polos, namun jika anda menggunakan kemeja polos maka anda dapat memadupadankan dengan bawahan rok atau celana sedangkan untuk hijab sendiri anda dapat memadupadankan dengan bahan motif.

2. Blouse

Model lainnya yang dapat anda pilih untuk model baju atasan muslim adalah blouse. Saat ini model blouse ada banyak sekali, Anda dapat memilih blouse dari berbagai macam bahan. Setiap bahan tentunya mempunyai keunggulannya masing-masing. Tips untuk memilih blouse ini adalah pilih yang bahannya nyaman untuk digunakan, dan juga pilih yang mudah dikombinasikan dengan aneka bawahan.

Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi

Semakin mudah dikombinasikan dengan aneka bawahan, maka pakaian tersebut akan sering digunakan, berbeda ketika anda memilih jenis blouse dengan desain tertentu yang hanya cocok dengan bawahan tertentu, tentunya pakaian ini akan sulit untuk digunakan. Model blouse juga dapat anda gunakan sebagai pakaian kerja atau dapat juga digunakan sebagai pakaian casual, hal itu tergantung desain pakaian itu sendiri.

3. Kaos

Model baju atasan muslim lainnya yang paling banyak digunakan adalah kaos. Saat ini ada banyak sekali kaos busana muslim yang banyak  beredar di pasaran. Setiap desain kaos tentunya sangat digemari oleh kalangan tertentu, seperti kalangan remaja, kalangan dewasa bahkan kalangan ibu-ibu.

Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi

Menggunakan kaos seperti ini tentunya sangat nyaman untuk digunakan, dan kaos ini dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Anda dapat menggunakan kaos ini untuk acara jalan-jalan atau untuk acara santai lainnya. Kaos adalah salah satu desain pakaian yang sangat nyaman utuk digunakan, praktis dan juga ekonomis. Pandai mengkombinasikan kaos, akan membuat penampilan anda menjadi tomboy atau girly.

4. Blazer

Yang terakhir dari model baju atasan muslim adalah blazer, bisanya model pakaian ini sangat identik dengan pakaian kerja, akan tetapi dengan banyaknya desain blazer saat ini, membuat model pakaian ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pakaian kerja, namun juga dapat anda gunakan sebagai pakaian santai.

Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi

Untuk bagian dalam, anda dapat menggunakan kaos, sedangkan untuk bawahan anda dapat mengkombinasikan dengan rok panjang atau celana panjang, dengan demikian penampilan anda akan tampak anggun. Anda dapat menggunakan setelan seperti ini untuk acara ke kantor atau untuk acara santai. Pilihlah blazer yang dapat dikombinasikan dengan berbagai macam model pakaian.

Setiap wanita tentu memiliki pribadi yang berbeda-beda. Maka dari itu anda dapat memilih sendiri desain pakaian seperti apa yang paling pas degan pribadi anda. Termasuk ketika memilih model baju atasan muslim, pilih yang tepat, agar nda merasa nyaman ketika menggunakannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Model Baju Atasan Muslim Sesuai Situasi"

Poskan Komentar