Tips Cara Memadukan Pakaian Warna Hitam Agar Tampil Menawan


Warna hitam itu identik dengan suasana berduka, berkabung, sedih, misterius, kegelapan, dan sebagainya. Tetapi ada juga sebagian orang yang menganggap warna hitam itu elegan, glamour, eksotik, menarik, seksi, dan sebagainya.

Pakaian warna hitam jika dipakai orang berkulit putih atau kuning langsat, akan terlihat aura pemakainya yang semakin terang. Tetapi jika pakaian warna hitam dipakai orang berkulit gelap atau sawo matang, maka akan terlihat semakin gelap wajah pemakainya, jika tidak dipadu padankan dengan warna lainnya.

Nah, bagi kamu yang suka memakai pakaian warna hitam (apapun warna kulitmu), kamu tidak boleh asal pakai, jika kamu ingin terlihat elegan. Tahukah kamu, kalau pakaian warna hitam itu bisa membuat seorang wanita tampak menawan dan lebih berkelas.

Namun, jika ingin mengenakan pakaian warna hitam, maka kamu harus pintar membuat mix and match agar kesannya tidak seperti sedang berduka. Nah, untuk bisa tampil sempurna dengan pakaian warna hitam, kamu bisa ikuti tips berikut ini.

Tips Cara Memadukan Pakaian Warna Hitam Agar Tampil Menawan

Tips Cara Memadukan Pakaian Warna Hitam Agar Tampil Menawan

1. Hindari serba hitam

Agar penampilan kamu tampak lebih seimbang, jangan pernah memakai busana dan aksesoris yang berwarna hitam secara bersamaan. Untuk aksesoris seperti shawl, sepatu, dan lain sebagainya, kamu bisa gunakan warna yang berbeda. Namun, tetap harus disesuaikan dengan pakaian warna hitam yang akan kamu kenakan.

2. Mix dengan busana lain

Pakaian warna hitam bisa dipadukan dengan pakaian warna lainnya. Ketika menggunakan pakaian warna hitam, cobalah untuk memadukannya dengan jaket, topi, atau shawl yang memiliki warna lain agar tidak terkesan polos.

Saat ini black mini dress sangat cocok bila dipadukan dengan sneakers untuk menampilkan dua kesan sekaligus, yaitu feminin dan sporty. Hal itu sedang jadi trend sekarang ini, kamu bisa mencobanya.

3. Mainkan tekstur

Jika kamu menyukai pakaian warna hitam, maka mainkanlah tekstur. Misalnya, bahan satin dipadukan dengan bulu imitasi, atau bahan denim dipadukan dengan renda. Dengan permainan tekstur tersebut, akan memberikan kesan yang menarik dan baru pada pakaian warna hitam yang kamu kenakan.

4. Model asimetris

Agar penampilan kamu terlihat lebih cantik dan manis, maka kamu bisa coba untuk memakai pakaian warna hitam dengan model asimetris. Model busana asimetris bisa menonjolkan sedikit bagian tubuh, sehingga penampilan kamu tampak lebih seksi dan berkelas.

5. Mainkan warna aksesoris

Untuk terlihat elegan dan kasual, sebaiknya kamu mainkan warna aksesoris. Ketika kamu menggunakan dress warna hitam, kamu bisa padukan dengan blink aksesoris, atau yang terbuat dari kayu, bebatuan, dan lain sebagainya agar penampilan kamu tidak monoton.

Itu tadi Tips Cara Memadukan Pakaian Warna Hitam Agar Tampil Menawan. Dengan memadu padankan dan mengkreasikan pakaian warna hitam, maka kesan berduka tidak akan lagi pada dirimu. Bahkan penampilan kamu akan semakin terlihat modis, chic, dan fashionable. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Cara Memadukan Pakaian Warna Hitam Agar Tampil Menawan"

Poskan Komentar