11 Kelebihan Wanita Bertubuh Pendek


Kamu punya tubuh pendek? Jangan merasa rendah diri atau merasa kurang percaya diri. Tubuh pendek bisa memberikan banyak keuntungan dan kemudahan dalam hidupmu. Karena setiap orang dilahirkan dengan keunikan dan keistimewaannya masing-masing.

Bagaimanapun juga, tinggi badan itu dipengaruhi banyak faktor, di antaranya adalah gen, aktivitas fisik, gizi, dan kondisi lingkungan. Memang ada kalanya kita merasa tidak nyaman saat berada disamping orang yang bertubuh tinggi. Tapi mulai sekarang singkirkan perasaan itu jauh-jauh darimu, karena tidak ada masalah dengan tubuh pendekmu, malah ada banyak kelebihan dari wanita bertubuh pendek.

Inilah 11 Kelebihan Wanita Bertubuh Pendek:

11 Kelebihan Wanita Bertubuh Pendek

1. Enjoy saat memakai high heels

Pakai sepatu berhak tinggi, kamu bisa memakainya dengan mudah. Kamu bisa setiap saat tampil lebih feminin dan anggun dengan sepatu berhak tinggi. Sepatu berhak tinggi pun bisa membuatmu terlihat lebih seksi dan menarik.

2. Bisa memakai berbagai macam baju

Punya tubuh pendek, kamu bisa bebas memilih berbagai macam jenis baju. Bahkan kamu bisa tetap mencoba baju-baju ABG meski kini kamu sudah berusia 30an. Berbagai macam desain dan model baju terbaru bisa tetap terlihat cocok dan pantas kamu pakai.

3. Awet muda

Orang pasti sering salah menebak usiamu. Dengan mungilnya tubuh wanita bertubuh pendek, maka akan membuat usianya terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Hal ini akan membuat pria merasa bahagia, karena orang akan mengira jalan dengan kekasih yang jauh lebih muda.

4. Tidak menghabiskan tempat

Saat naik kendaraan umum, kamu bisa mendapatkan tempat duduk dengan mudah. Dengan tubuhmu yang mungil, kamu bisa lebih menghemat tempat. Hal ini juga menguntungkan bagi orang-orang di sekitarmu. Mereka jadi bisa mendapat tempat yang lebih longgar dengan keberadaanmu.

5. Tidak mudah memutuskan hubungan

Ketika memiliki pasangan yang lebih tinggi, biasanya pria akan takut kekasihnya dilirik orang lain atau bahkan meninggalkannya. Dengan postur tinggi wanita lebih memiliki banyak penggemar sehingga akan mudah bagi mereka untuk mencari pilihan lain.

Namun tidak demikian dengan wanita bertubuh pendek. Mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti-ganti pasangan. Ini karena faktor wanita bertubuh pendek tidak memiliki rasa percaya diri sebesar wanita bertubuh tinggi dalam memikat hati pria.

6. Pria yakin wanita pendek akan selalu butuh dia

Pria sangat suka jika merasa dirinya dibutuhkan. Pria lebih senang wanita mengandalkan dirinya untuk beberapa hal yang tidak bisa dilakukan. Wanita bertubuh pendek akan banyak membutuhkan pasangannya. Berbeda dengan wanita bertubuh tinggi yang mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri.

7. Memakai hotpants dan rok mini dengan manis

Wanita bertubuh tinggi terlihat menggoda dan seksi saat memakai rok mini atau hotpants. Sedang wanita yang bertubuh pendek tidak perlu khawatir saat memakai bawahan mini. Kaki kecil kamu akan terlihat manis dengan bawahan mini.

8. Enak dipeluk

Wanita yang bertubuh pendek akan terasa lebih enak saat dipeluk. Akan lebih terasa dilindungi oleh pasangannya, dibandingkan wanita bertubuh tinggi. Hal ini terjadi karena tubuhnya yang kecil sehingga terkesan lemah.

9. Setia

Wanita yang bertubuh pendek kebanyakan memiliki rasa kesetiaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang bertubuh tinggi. Meskipun belum ada penelitian yang dapat dibuktikan secara ilmiah, namun hal ini sudah banyak diperlihatkan oleh mereka yang bertubuh pendek. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh adanya rasa tulus yang keluar dari dalam hati karena ada seseorang yang mencintai apa adanya.

10. Panjang umur

Studi baru yang melibatkan 500 orang di Sardinia mengungkapkan bahwa orang yang lebih pendek cenderung hidup lebih lama daripada orang yang lebih jangkung, rata-rata dua tahun. Riset yang diterbitkan di jurnal Life Sciences juga mencatat bahwa data yang dikumpulkan dari jutaan kasus kematian menunjukkan bahwa orang yang perawakannya pendek lebih panjang umur.

11. Subur atau banyak anak

Menurut para peneliti Belanda, wanita yang bertubuh pendek cenderung mempunya lebih banyak anak daripada wanita yang bertubuh tinggi. Menurut peneliti Gert Stulp, PhD, bahwa wanita yang bertubuh pendek menggunakan lebih banyak energi saat bereproduksi.

Nah, itu tadi 11 Kelebihan Wanita Bertubuh Pendek. Wanita cantik sering digambarkan memiliki tubuh yang tinggi semampai. Padahal wanita yang bertubuh pendek juga banyak yang cantik. Jangan pernah minder dengan ukuran tubuhmu yang mungil.

Baca Juga ------------- Kelebihan Wanita Bertubuh Gemuk -------------

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "11 Kelebihan Wanita Bertubuh Pendek"

Poskan Komentar