8 Resolusi Cinta Cepat Dapat Jodoh Di Tahun 2016


Tahun baru sudah datang, tahun 2016 yang penuh harapan. Sudah saatnya kita menghapus semua kenangan pahit yang terjadi di tahun lalu. Jadikan semua pengalaman yang kurang mengenakkan itu, sebagai pelajaran. Ambil semua hal positifnya, dan lebih berhati-hati lagi di tahun yang baru ini.

Sekarang saatnya untuk kembali memupuk harapan di semua bidang kehidupan, khususnya cinta. Jika kamu masih single dan ingin segera memiliki pasangan, maka sekaranglah saatnya bagi kamu untuk melakukan resolusi cinta ini, agar cepat mendapatkan jodoh di tahun 2016 ini.

8 Resolusi Cinta Cepat Dapat Jodoh Di Tahun 2016

1. Bersihkan jiwa

Hal pertama yang harus kamu lakukan demi untuk segera menemukan belahan jiwa, adalah dengan membersihkan jiwa. Pembersihan jiwa ini sangat penting karena menjadi dasar bagi setiap orang untuk mempersiapkan perasaan mereka.

Bersihkan semua pikiran negatif, trauma dan juga hal-hal yang membuat kamu masih belum move on dari sang mantan. Jika mantan sudah bisa move on dan menjalani kehidupannya yang baru mengapa kamu tidak bisa? Berpikir positiflah maka hal yang positif juga akan datang pada diri kamu.

2. Lakukan perubahan

Saatnya melakukan beberapa perubahan yang lebih baik bagi diri. Perubahan ini ada beberapa macam, kamu bisa melakukan perubahan fisik atau penampilan atau bahkan menghilangkan sifat-sifat yang selama ini merugikan diri.

Cobalah untuk kembali menengok ke belakang dan bayangkan apa saja dari diri kamu yang perlu dirubah untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jika memang perlu untuk melakukan perubahan maka segera lakukan. Hal baik yang segera direalisasikan tentu akan membawa hal yang baik juga dengan lebih cepat.

8 Resolusi Cinta Cepat Dapat Jodoh Di Tahun 2016

3. Pendekatan lebih

Jangan pernah terburu-buru menilai seseorang hanya dalam pertemuan pertama saja. Banyak orang yang malu saat pertama kali bertemu dengan orang lain. Jika memang kamu tertarik dan ingin kenal lebih jauh dengan si dia, maka janganlah malu untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu.

Tidak ada salahnya menghubungi seseorang yang menarik perhatian kamu, dan mengenalnya lebih jauh lagi. Namun jangan terlalu banyak berharap. Untuk awalnya berteman saja dulu, siapa tahu ia memang jodohmu. Seiring dengan waktu yang berjalan banyak hal tidak terduga bisa terjadi.

4. Rencana cinta

Terkadang memang terdengar terlalu memaksa untuk membuat suatu rencana dalam hal cinta. Namun ada baiknya untuk membuat rencana sebagai penyemangat kita dalam menjalani segala sesuatu dalam kehidupan. Buatlah rencana untuk tahun ini. Apa yang sebenarnya kamu cari dalam hal cinta? Namun jangan terlalu terikat dengan rencana yang kamu buat.

5. Lakukan hal baru

Setelah melakukan perubahan maka saatnya untuk mencoba berbagai hal baru. Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi banyak tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Coba habiskan beberapa hari dengan melakukan banyak hal menarik dan berkenalanlah dengan banyak orang baru. Siapa tahu jodoh kamu ada dalam deretan orang-orang baru disana.

6. Kesempatan

Mengalami kegagalan pasti pernah dialami semua orang. Namun jangan biarkan kegagalan ini menghantui kamu. dan membuat takut untuk memulai suatu hubungan baru dengan orang baru. Bukalah kesempatan yang lebar untuk memulai suatu hubungan. Tahun ini merupakan saat yang tepat bagi kamu untuk membuka kesempatan, menemukan, serta memulai cinta yang baru.

7. Sharing atau berbagi

Sekarang saatnya kamu melakukan sharing dengan sahabat dan orang terdekat yang kamu percayai. Lakukan pembicaraan dari hati ke hati untuk menemukan hal apa saja yang sebaiknya kamu perbaiki untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik. Jodoh kita adalah cerminan diri kita. Jika kita baik maka jodoh yang datang pada diri kita juga baik.

8. Rawat diri kamu

Lakukan perawatan diri, dan tampil dengan rapi. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta memang datang dari mata baru turun ke hati. Penampilan memang menjadi hal yang penting meskipun tidak utama dalam suatu hubungan. Untuk itu sangat penting bagi kamu untuk merawat diri.

Nah, itu tadi 8 Resolusi Cinta Cepat Dapat Jodoh Di Tahun 2016. Semoga informasi ini bermanfaat, dan kamu cepat dapat jodoh di tahun yang baru ini. Selamat Tahun Baru!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "8 Resolusi Cinta Cepat Dapat Jodoh Di Tahun 2016"

Poskan Komentar