Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah


Orang Cina mempercayai bahwa wajah merupakan sebuah refleksi semangat batin seseorang. Jika diperhatikan dengan seksama, setiap orang punya bentuk wajah yang berbeda-beda. Dari bentuk wajah ini pula, bisa mengungkapkan kepribadian seseorang sekaligus mengetahui cara pandangnya terhadap kehidupan.

Nah, bagaimana caranya kita menentukan bentuk wajah kita? Caranya adalah dengan berdiri di depan cermin. Kamu harus berdiri dengan posisi cermin dalam jangkauan tangan, karena kamu harus bisa menggambar di cermin tanpa harus mencondongkan badan. Berdirilah dengan wajah menghadap cermin, punggung lurus, kepala tegak, dan bahu ditarik ke belakang. Bila kamu punya poni, maka tariklah ke belakang. Pastikan lampu di atas kepala dan tidak mengarah padamu, karena cahaya akan mempengaruhi bentuk wajah.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

1. Wajah segitiga

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Ciri orang dengan wajah segitiga yaitu dengan dahi yang sempit tetapi punya rahang yang lebar. Orang dengan tipe wajah ini cenderung kreatif, artistik, sensitif, dan keras. Mereka juga punya cenderung jadi orang sukses karena punya keinginan dan keteguhan yang kuat. Orang dengan wajah segitiga biasanya ingin  jadi pemimpin. Semakin sempit dahinya, semakin mereka ingin menjadi atasan atau pimpinan.

2. Wajah berlian

Orang dengan wajah bentuk berlian bisa ditandai dengan bentuk wajah yang mengecil di bagian dagu dan lebar di bagian pipi. Adalah orang yang suka diperintah, mereka lebih suka menerima perintah daripada menjadi pemimpin, dan mereka juga sangat detail. Itulah mengapa apa pun yang dikerjakan selalu tampak sempurna dan berkualitas.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Orang dengan bentuk wajah berlian juga punya kemampuan komunikasi yang baik, dan mereka sangat bagus dalam menata ucapan. Tapi, seperti bentuk wajahnya yang runcing, seringkali kata-katanya juga runcing dan tajam seperti pisau. Ada kalanya mereka jadi orang sarkastik dan pedas.

3. Wajah persegi panjang

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Bentuk wajah persegi panjang yaitu orang yang memiliki rahang dan dahi yang besar dan berbentuk persegi. Mereka adalah tipe pemikir dan logis. Terkadang mereka terlalu dalam memikirkan suatu hal. Meski pemikir, tetapi mereka tidak begitu suka membicarakan tentang perasaan. Mereka lebih suka merancang rencana, strategi, dan cara apa yang lebih efisien untuk meraih sesuatu.

4. Wajah kotak

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Dahi yang lebar dan rahang yang kotak itulah ciri orang dengan bentuk wajah kotak. Adalah orang yang enerjik, bersemangat, dan punya stamina yang kuat. Mereka suka melakukan kegiatan, dan mengambil proyek besar dan berisiko. Orang yang berkeinginan kuat, dan memiliki pemikiran analitis. Terlahir sebagai pemimpin yang selalu menjaga emosi, kalem, dan tertata dengan baik, bahkan di situasi yang stresful atau penuh tekanan.

5. Wajah hati

Dahi yang lebar dengan dagu yang kecil dan tirus adalah tanda yang bisa dilihat dari bentuk wajah hati. Mereka melakukan apa pun berdasarkan hati. Sangat kreatif dan punya intuisi yang kuat. Terkadang bisa sedikit plin-plan.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Mereka punya perasaan yang lembut, tetapi juga bisa keras kepala, punya pemikiran yang kuat. Punya energi yang tinggi. namun bukan dari stamina atau kekuatan tubuh, melainkan karena keinginan yang kuat dari hati.

6. Wajah oval

Bentuk wajah oval bisa dilihat dari bentuknya yang lonjong atau memanjang, tulang pipi yang hampir sejajar dengan tulang rahang, tulang pipi adalah bagian yang paling lebar. Adalah orang yang praktis dan biasanya terpatok dengan metode yang sudah ada.

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Mereka ambisius, kata-kata yang diucapkannya selalu semanis madu. Selalu tahu bagaimana membuat orang di sekitarnya merasa baik dengan kata-kata yang menyenangkan. Terkadang sulit mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap orang lain.

7. Wajah bulat

Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah

Seseorang yang memiliki wajah bulat dipercaya sebagai seseorang yang cukup perasa dan perhatian. Wajah ini juga menunjukkan kepandaian, menyukai hal yang praktis dan tergolong dinamis. Pria dengan wajah bulat katanya memiliki imajinasi seks yang cukup tinggi. Pemilik wajah bulat dikenal sebagai orang yang konsisten dalam menjalani suatu hubungan.

Baca Juga -------------- Ciri-Ciri Wajah Pembawa Rejeki ---------------

Demikianlah Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah. Memang tidak bisa dibuktikan kebenarannya, tetapi banyak orang yang mempercayainya. Bagaimana denganmu?

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah"

Poskan Komentar