Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik


Legging adalah salah satu jenis celana yang tidak pernah luput dari sasaran kaum perempuan dalam berbusana, busana ini memang memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan sehingga para perempuan sangat menggemari dan nyaman memakainya. Kamu juga bisa Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik.

Walaupun legging termasuk celana yang nyaman saat dikenakan, namun jangan sampai lupa dengan ketebalan legging yang akan digunakan. Pilihlah legging yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup, jangan memilih legging yang terlalu tipis, karena hal ini akan menyebabkan legging mudah sobek.

Legging membungkus dengan ketat seluruh kaki kita. Bahan legging lebih tipis dan bisa melar dibandingkan skinny jeans, sehingga bisa membentuk kaki kita. Gunakan celana dalam yang seamless atau tanpa jahitan, sehingga bentuk celana dalam kita tidak tembus. Karena bentuk legging yang ketat, sebaiknya kita menggunakan atasan yang agak longgar, dan usahakan panjangnya bisa menutupi pantat kita.

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Kamu juga bisa tampil trendy dengan legging. Saat ini ada aneka legging dengan berbagai macam motif yang cocok dipadukan dengan semua jenis atasan. Jika kita menggunakan legging bermotif, maka gunakan atasan polos dengan model yang sederhana. Biar kesannya tidak tabrakan dengan legging motif yang kita pakai.

1. Motif Tartan

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Legging dengan motif kotak-kotak atau biasa disebut dengan tartan ini membuat penampilanmu glamor dan 60's look. Pilihlah warna dasar merah dengan garis berwarna hitam, dan padukan dengan skirt berwarna hitam, stiletto shoes, serta sweater. Legging motif ini akan membuat kakimu tampak lebih jenjang dan indah.

2. Motif  Totally Geometric

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Legging motif geometric secara keseluruhan dengan warna hitam akan memberikan sentuhan rock and roll. Padukan bawahan ini dengan combat boots untuk totally rock and roll, atau heels untuk kesan feminin. Mix and match dengan long sweater berwarna senada agar penampilanmu semakin fabulous. Nah, sekarang kamu Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik.

3. Motif White Diamonds

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Tidak hanya balerina dan bangsawan saja yang bisa mengenakan legging motif white diamonds, kamu pun juga bisa. Bawahan ini akan memberikan sentuhan classy, dan elegan. Padukan legging white diamonds dengan mini skirt, dan flat shoes agar penampilanmu bak princess. Kamu jadi Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik kan?

4. Motif Polka Dots

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik

Motif polka dots akan membuat baju menjadi menggemaskan dan cute. Legging berwarna dasar hitam, dan sangat tipis ini, dihiasi dengan motif polka dots yang akan memberikan sentuhan classy saat dikenakan. Dengan legging ini, kaki akan tampak lebih jenjang dan ramping. Padukanlah dengan little black dress agar semakin chic dan elegan.

Nah, itu tadi Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik. Aneka macam motif legging tersebut akan membuat penampilanmu berbeda dan unik. Oya, jangan lupa untuk selalu merawat koleksi legging kamu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tampil Trendy Dengan Legging Motif Unik"

Poskan Komentar