Tips Punya Banyak Follower di Sosmed


Sosmed atau media sosial saat ini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita. Pada dasarnya, sosmed itu membuat kita lebih mudah mendapatkan informasi atau berita terkini, inspirasi hidup, teman baru, kabar dari teman lama, aneka tips, dan lain-lain.

Ada Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Line, WA, BBM, Google Plus, Myspace, Secret, Wechat, Kakaotalk, We heart it, Medium, Vine, Tinder, Linked, dan masih banyak lagi lainnya. Seiring dengan perkembangan waktu, sosmed memang menjadi salah satu hal yang penting dan mempengaruhi kehidupan kita sehari hari.

Dengan begitu banyaknya sosmed ini, memungkinkan kita untuk berinteraksi pada semua orang, bahkan ketika mereka berada di luar negeri sekalipun. Dengan akses tanpa batas ini, maka bisa dipastikan jika banyak sekali orang yang menggunakannya untuk kepentingan bersosialita, bisa jadi karena bisnis, ataupun kepentingan lainnya.

Tips Punya Banyak Follower di Sosmed

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pengguna sosmed adalah menambah followernya. Malu dong kalau kita punya banyak sosmed tapi follower kita sedikit. Mau tahu caranya menambah follower dengan mudah? Simak Tips Punya Banyak Follower di Sosmed:

1. Berkualitas

Kamu bisa berbagi inspirasi hidup, pendapat, jokes seru, tips, informasi, dan sebagainya, yang bersifat cerdas dan bertanggung jawab. Posting yang berkualitas bisa mengundang follower dan juga teman baru.

2. Follow group hobi atau akun seru

Manfaatkan hoby kamu. Follow akun yang kamu sukai atau menunjang hobi kamu. Misalnya akun klub musik, piknik lokal, travelling, memasak, dan lain-lain, yang bisa memberikan banyak informasi sesuai dengan hoby kamu. Dengan begini, kamu tidak hanya menambah follower, tapi juga menambah teman dan pengalaman baru karena berkesempatan bertemu dengan mereka.

3. Sharing foto

Foto merupakan salah satu media yang bisa membuat follower melihat sedikit lebih dekat tentang siapa kamu. Gunakan twitpic atau akun foto Instagram untuk share kegiatan atau pengalaman seru. Tapi ingat, kamu juga punya privasi dan etika dalam berbagi foto, agar tidak merugikan dirimu sendiri maupun orang lain.

Baca Juga ------------- Dampak Buruk Penggunaan Smartphone -------------

4. Retweet and Mention

Kekuatan Retweet dan Mention adalah dua hal yang saling senada dan seirama. Retweet membuat kamu merespon positif terhadap suatu twit, dan mention bisa membuat komunikasi mulai terbangun. Ingin punya teman baru? Coba mention orang-orang yang kamu kagumi di Twitter. Tetapi ingat, jangan kebanyakan mention karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

5. Buat sesuatu yang baru

Lakukan inovasi baru dalam kehidupan kamu yang bisa dibagikan pada follower. Misalnya, membuat kegiatan seru seperti makan-makan, acara musik, kumpul bareng, menjelajah alam, dan sebagainya. Buat komunitas kamu sendiri. Bila kamu orang yang suka inovasi, maka buat sosmed kamu menjadi media yang bermakna, bukan hanya bagian dari gaya hidup.

Baca Juga --------------- Terlalu Eksis di Sosmed Bisa Depresi ---------------

Nah, itu tadi Tips Punya Banyak Follower di Sosmed. Sebenarnya follower akan bertambah seiring kamu menikmati kehidupan ini, dan berbagi kebahagiaan, atau pelajaran hidup kepada teman lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Punya Banyak Follower di Sosmed"

Poskan Komentar