Trend Model Rambut Ombre 2016


Saat ini memang banyak sekali model rambut yang berkembang, salah satunya adalah model rambut ombre. Model rambut ini memang sedang trend di tahun 2015 sampai 2016 ini, dan terlihat sekali banyak wanita yang mengamplikasikan model rambut tersebut pada penampilannya.

Rambut ombre itu sendiri merupakan rambut yang menggunakan berbagai warna namun tetap memiliki keselarasan antara warna satu dengan warna lainnya. Semua model rambut bisa dibuat menjadi ombre. Entah itu rambut panjang ataupun pendek.

Yang harus diperhatikan ketika pemotongan, harus menggunakan teknik pelapisan modern. Tapi jika memiliki model rambut yang lurus dan tipis, maka untuk disarankan untuk menggunakan teknik pelapisan penuh. Dengan menggunakan teknik tersebut rambut yang tipis akan terlihat bervolume.

Untuk mendapatkan rambut ombre yang sempurna, kamu harus melakukannya dengan teliti. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Diantaranya adalah bleach atau pemutih, pewarna rambut, sikat dan karet rambut. Setelah semua tersedia, tahap selanjutnya adalah proses pemutihan, tetapi rambut sebelumnya harus di cuci terlebih dahulu.

Setelah proses pemutihan rambut selesai, tahap selanjutnya adalah proses pewarnaan sesuai dengan warna yang akan kamu gunakan. Untuk pewarnaan rambut, usahakan selalu memperhatikan instruksi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, usahakan ketika pewarnaan pada ujung rambut terlihat lebih lembut dibandingkan pada bagian tengahnya. Supaya mendapatkan tingkatan warna yang bagus.


1. Rambut ombre dengan campuran pirang dan coklat

Trend Model Rambut Ombre 2016

2. Rambut ombre dengan campuran warna hijau dan biru

Trend Model Rambut Ombre 2016

3. Rambut ombre dengan campuran warna pink dan merah

Trend Model Rambut Ombre 2016

4. Rambut obre dengan campuran warna ungu dan biru

Trend Model Rambut Ombre 2016

5. Rambut ombre dengan campuran warna pink, ungu dan coklat

Trend Model Rambut Ombre 2016

Nah, itu tadi Trend Model Rambut Ombre 2016. Semoga informasi tadi bisa menjadi inspirasi warna, bagi kamu yang suka rambut ombre.

Baca Juga ----------- Model Rambut Wanita Yang Disukai Pria ------------- 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Trend Model Rambut Ombre 2016"

Poskan Komentar