10 Aplikasi Teraneh Yang Diunduh di Google Play

Sekarang ini sebagian besar orang telah memiliki ponsel Android. Berbagai macam aplikasi dapat dipilih dan diunduh secara bebas melalui layanan Google Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa diperoleh dengan gratis atau membayar terlebih dahulu. Terdapat banyak aplikasi menarik yang bisa didapat, di antaranya yaitu game, messenger, dan efek kamera.

Tidak hanya mengunduh atau membeli aplikasi saja, menjual aplikasi yang dibuat sendiri pun bisa dilakukan di Google Play Store sesuai peraturan yang berlaku. Agar mendapatkan keuntungan yang besar, pembuat aplikasi harus bisa menciptakan aplikasi yang unik sehingga banyak orang yang mengunduhnya. Selain itu, ada beberapa aplikasi aneh yang banyak diunduh oleh pengguna Android. Berikut 10 Aplikasi Teraneh Yang Diunduh di Google Play.

1. Place I’ve Pooped

Aplikasi Place I’ve Pooped terbilang cukup nyeleneh sebab aplikasi ini akan melacak secara detail tempat mana saja yang digunakan oleh pengguna aplikasi untuk buang air.

2. Yo



Yo merupakan aplikasi chatting yang hanya bisa mengirimkan pesan dengan kata “Yo” kepada pengguna lainnya.

3. Anti Mosquito


Developer aplikasi Anti Mosquito menggunakan teknologi gelombang ultrasonik dalam pembuatan aplikasinya yang terbukti mampu mengusir nyamuk tanpa perlu memakai bahan kimia atau asap. Suara gelombang ultrasonik yang dihasilkan dari aplikasi ini akan mengganggu pendengaran nyamuk.

4. Sleep Sheep

Aplikasi Sleep Sheep dibuat untuk pengguna yang mengalami insomnia. Di layar smartphone akan muncul gambar domba yang melompat dan pengguna diharuskan menghitung domba-domba tersebut sesegera mungkin.

5. Demotivational Pics+

Aplikasi Demotivational Pics+ menyediakan gambar-gambar unik dan menghibur seperti di 9gag bagi penggunanya. Pengguna aplikasi ini bisa melihat berbagai jenis gambar bertemakan sarkasme dengan keunikan yang luar biasa.

6. I Can’t Wake Up Alarm Clock

Tidak seperti alarm atau jam weker pada umumnya, aplikasi ini benar-benar bisa membangunkan penggunanya di waktu yang tepat. Untuk mematikan bunyi alarm pada aplikasi ini, pengguna harus menjawab beberapa pertanyaan yang cukup sulit.

7. Annoy-A-Teen

Aplikasi ini bisa memunculkan suara-suara dalam frekuensi tinggi yang bisa mengganggu anak remaja.

8. Run Pee

Aplikasi Run Pee dapat mengukur waktu terbaik atau waktu yang tepat bagi penggunanya untuk buang air kecil.

9. Drun Lock


Aplikasi ini ditujukan bagi pengguna yang senang minum minuman beralkohol tanpa ingin orang lain tahu jika ia sedang mabuk.

10. Confessio

Pengguna bisa melakukan pengakuan dosanya melalui aplikasi ini dan menghapus dosanya dengan membayar uang dalam jumlah tertentu lewat kartu kredit.

Itulah 10 Aplikasi Teraneh Yang Diunduh di Google Play. Meskipun sangat aneh dan nyeleneh atau menyimpang, namun banyak orang yang mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "10 Aplikasi Teraneh Yang Diunduh di Google Play"

Poskan Komentar