5 Aktor Yang Hampir Tewas Saat Syuting Film

Menjadi aktor memang memiliki suka dukanya tersendiri. Sensasi dari pekerjaan yang tidak semua orang mampu melakoninya. Dalam pekerjaan sebagai aktor, Anda akan dituntut untuk totalitas dalam membintangi setiap adegan yang diperankan. Bahkan ada pula Aktor Yang Hampir Tewas Saat Syuting Film. Totalitas dari aktor sangat diperlukan untuk membuat sebuah film menjadi lebih hidup. Terlebih ketika melakoni adegan yang memiliki tingkat bahaya tinggi, aktor dituntut untuk berhati-hati.

Beberapa aktor tidak memanfaatkan stuntman untuk melakoni adegan berbahaya, sehingga resiko untuk mengalami kecelakaan bisa sangat besar bila tidak memperhatikan instruksi secara benar-benar. Salah-salah, bukan adegan yang terlaksana namun pengalaman mengerikan yang didapatkan. Berikut adalah beberapa aktor yang hampir meregang nyawa ketika syuting film.

1. Tom Hanks – Castaway
Ketika syuting film Castaway yang berlokasi di sebuah pulau kecil Tom Hanks sempat mendapatkan musibah. Pasalnya Ia secara tak sengaja menggores tangannya sampai berdarah. Aktor kelahiran 9 Juli 1956 di Amerika Serikat ini kemudian segera dilarikan ke rumah sakit karena lukanya yang mengalami infeksi sangat parah. Untung saja Tom Hanks berhasil mendapatkan penanganan yang tepat karena bila terlambat sedikit saja infeksi tersebut dapat meracuni darahnya.



2. Kate Winslet – Titanic
Salah satu film terpopuler sepanjang masa ini rupanya memiliki kisah tak terlupakan bagi salah satu pemainnya, Kate WInslet. Peristiwa yang dialami Kate adalah nyaris tenggelam pada syuting film Titanic. Kate Winslet masih beruntung dapat sebelum meski sebelumnya harus kesulitan untuk bernafas. Pengalaman syuting film Titanic menjadi salah satu pembelajaran Kate untuk lebih berhati-hati dalam melakoni pekerjaannya.



3. Jackie Chan – Armour of God
Pelakon berbagai adegan berbahaya di setiap film ini ternyata tak luput dari bahaya yang hampir merenggut nyawanya. Salah satunya adalah kecelakaan yang terjadi di syuting Armour of God. Adegan yang mengharuskan Jackie Chan melompat dari pohon dan gagal. Pendaratannya terjadi dengan posisi kepala yang menghantam sebuah batu. Beruntung dengan perawatan intensif, Ia dapat selamat.



4. Isla Fisher – Now You See Me
Ketika melakoni adegan masuk kedalam aquarium besar dan dalam keadaan tangan terborgol, Isla terjebak dan meronta-ronta mengharapkan bantuan. Namun semua orang mengira bahwa Ia sedang berakting. Alhasil, Ia berhasil melepaskan ikatan dan naik di detik-detik terakhir.



5. Johnny Depp – The Lone Ranger
Totalitas Johnny Depp pada film The Lone Ranger dibuktikannya hingga Ia harus mengancam nyawanya. Pengalaman tak terlupakan ini terjadi ketika pengambilan gambar di adegan berkuda. Ia terjatuh saat berkuda dan nyaris terinjak oleh kuda yang ditunggangginya. Namun, mujur bagi pemeran Pirates of the Carribean ini tak sampai terluka parah. Ia mendapatkan luka memar di tulang rusuknya. Selepas kejadian Ia masih mampu berdiri dan tertawa lepas.



Demikian berbagai Aktor Yang Hampir Tewas Saat Syuting Film semoga bisa menjadi pengetahuan bermanfaat. Selamat beraktifitas.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "5 Aktor Yang Hampir Tewas Saat Syuting Film"

Poskan Komentar