Awas Kenali 9 Tanda Pria Berbohong Pada Anda

Tanpa disadari, ketika seorang pria sedang berbohong tanpa perlu menanyakan kebenarannya naluri Anda sebagai wanita sudah dapat mengetahuinya. Tidak banyak orang dapat mengenali dan memahami intuisi tersebut. Seringkali Anda berada pada pola pikir yang  tidak sama antara naluri dan intuisi, sehingga keraguan tersebut mengelilingi fikiran. Meskipun tidak ada ilmu pasti yang dapat menunjukkan seorang pria berbohong, namun Anda tetap dapat memperkirakannya. Berikut adalah beberapa tanda yang biasanya dilakukan seorang pria yang sedang berbohong.

1. Singkirkan perasaan Anda mengetahui segalanya
Mulailah untuk melihat segalanya dalam gambaran yang luas dan tak terbatas. Jangan sungkan untuk terbuka dengan keadaan, Anda harus berani melihat segala sesuatunya dari sudut pandang berbeda. Ketika sesuatu terjadi pada Anda, jangan hanya melihat awal dan akhir kejadiannya saja, namun perhatikan prosesnya hingga masalah tersebut mencuat.

2. Marah ketika Anda bertanya
Indikasi kebohongan lainnya adalah kemarahan saat menjawab perttanyaan Anda. meskipun tidak semua kemarahan berbasis kebohongan, namun kepekaan Anda harus benar-benar dilatih. Terkadang beberapa jenis pria membuat kemarahannya sebagai benteng agar Anda tidak terus menerus bertanya.

3. Selalu bersembunyi dibalik kebohongan
Pria yang sedang berbohong dapat dipastikan akan berfikir bagaimana menjawab pertanyaan yang mungkin akan Anda utarakan. Berhentilah untuk terus menerus menanyakan, Anda dapat mencari tahu kebenarannya sendiri. Jangan lupa untuk selalu bersikap peka dan ingat setiap perkataan yang keluar dari mulutnya.



4. Bertanya dengan pertanyaan simple
Pria berbohong pasti sudah menyiapkan amunisi untuk menutupi kebohongannya. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberikan pertanyaan sederhana, yang mungkin tidak akan terpikir olehnya.

5. Berikan pertanyaan “Mengapa”
Hentikan sikap interogatif dan agresif Anda, karena akan membuat pria semakin lihai berbohong. Cukup dengan pertanyaan “Mengapa”, Anda dapat mendeteksi kebohongan seorang pria.

6. Pria bersikap putus asa, kemudian mengalihkan topik pembicaraan
Cara kebohongan ini terjadi ketika Anda menanyakan suatu hal yang tidak membuat nyaman, kemudian karena perasaan putus asanya pria ini akan menampakkan wajah yang memelas. Tentu saja ini adalah suatu hal manipulatif yang harus Anda waspadai.

7. Pria melakukan pengalihan perhatian dengan sebuah jawaban jujur
Trik yang sering dilakukan oleh pria. Apabila Anda memperhatikannya dengan benar, trik ini memberikan jawaban yang ambigu. Seperti halnya ketika Anda bertanya, “Apakah kamu bertemu dengan mantan pacarmu di reuni SMA?”, pria yang berbohong akan menjawab “Dia tidak datang di reuni SMA”.

8. Final quation
Selesai melakukan interogasi terselubung, Anda dapat memberikan pertanyaan pamungkas untuk mendeteksi kebenarannya. Seperti, “masih adakah yang perlu aku ketahui?”. Apabila terlihat ketidaknyamanan dari pria, dapat dipastikan Ia menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Kenali tanda-tanda pria berbohong pada anda dengan melihat berbagai karakteristik di atas. Semoga bisa memberikan pencerahan pada anda dan tidak lagi bisa dibohongi pria.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Awas Kenali 9 Tanda Pria Berbohong Pada Anda"

Poskan Komentar