Ini 6 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs Diblokir

Perkembangan dunia teknologi memungkinkan semua konten hadir tanpa batas dan filter. Untuk itu pemerintah saat ini memberlakukan berbagai program seperti internet positif, internet sehat sampai Mercusuar untuk memblokir website yang dianggap merugikan. Namun di sisi lain kadang anda ingin membukanya untuk keperluan tertentu. Saat ini juga sudah muncul beberapa Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs Diblokir yang bisa anda manfaatkan.

Langsung saja, untuk membantu anda mendapatkan kebebasan menggunakan internet. Berikut ini berbagai aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk membuka berbagai situs terblokir baik di Indonesia maupun luar negeri :
1. Unlimited Free VPN – betternet



Anda bisa menggunakan Unlimited free VPN secara gratis untuk melindungi privasi ketika berselancar di internet. Identitas anda akan disembunyikan dan muncul sebagai anonim. Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda tinggal mendownloadnya dan mengikuti petunjuk dengan baik.


2. Hideman VPN


Aplikasi berikutnya untuk membuka situs diblokir adalah Hideman VPN. Aplikasi ini lebih tangguh dibandingkan dengan yang lainnya karena mampu melakukan enkripsi 256-bit sehingga aktivitas internet pun terjamin aman. Namun aplikasi ini hanya gratis selama 5 jam setiap minggunya, untuk bisa menggunakan layanan ini secara penuh anda harus membeli dan melakukan aktivasi.

3. Hotspot Shield VPN & Proxy




Salah satu aplikasi yang cukup lama untuk membuka situs terblokir adalah Hotspot Shield. Bahkan termasuk salah satu aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.
Bahkan saat ini dilengkapi dengan hotspot shield yang mendukung kinerja internet 3G dan 4G pada saat mengakses internet.

4. FinchVPN



FinchVPN juga bisa digunakan untuk mengakses situs terblokir. Bahkan menggunakan konfigurasi dari Open VPN dan tersambung dnegan port TCP/UPD sehingga memiliiki kemampuan hebat untuk membuka situs diblokir. Namun aplikasi ini memiliki keterbatasan yaitu hanya digunakan gratis untuk 3GB setiap bulannya.

5. SurfEasy VPN for Android



Aplikasi SurfEasy VPN for Android secara tangguh bisa mengantisipasi internet sehat, Nawala, Mercusuar dan Internet Positif. Bahkan juga membantu anda memblokir iklan oleh penyedia iklan di internet. Namun hanya bsia digunakan 500MB setiap bulannya.

6. Hola Free VPN

Hola Free VPN merupakan salah satu brand ciptaan dari perusahaan ternama yang banyak menciptakan software dan ekstensi pada komputer. Versi Android VPN Android ini memiliki koneksi yang cepat dan bsia berganti negara secara mudah, cepat dan gratis.

Meski kebebasan internet bisa anda dapatkan dengan menggunakan 6 aplikasi android untuk mengakses situs yang diblokir, namun anda harus bisa mengetahui norma yang berlaku di masyarakat. Jadi gunakanlah internet dengan bijak untuk masa depan yang lebih baik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini 6 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs Diblokir"

Poskan Komentar